Sukses

Hokky Kitchen, First Dessert Box Pudding di Palangkaraya

Hokky Kitchen juga menghadirkan puding dengan topping buah segar, puding dengan topping biskuit, puding unik berbentuk bunga, dan puding kelapa jeruk.

Liputan6.com, Jakarta Buat para pencinta puding dan dessert yang tinggal di sekitar di Palangkaraya, sudah pernah coba menu dessert dari Hokky Kitchen? Jika belum, ada baiknya kamu coba kelezatannya sekarang. 

Hokky Kitchen mulai menghadirkan beragam menu dessert sejak 2019. Sang pemilik usaha, Vera mengungkapkan alasannya mendirikan bisnis kulinernya. Pertama karena Vera melihat peluang bisnis di Kota Palangkaraya yang dinilainya cukup baik untuk menjalankan usaha kulinernya. 

Kedua karena dia terinspirasi dari beberapa toko atau online shop yang menjual aneka dessert khususnya puding. Dari situlah minatnya terbangun dan Vera pun mulai menekuni lini bisnis ini. 

Asal nama Hokky Kitchen sendiri, seperti dijelaskan Vera karena dia ingin agar usahanya selalu membawa hal baik dan keberuntungan. 

"Hoki yang berarti nasib baik dan beruntung. Dengan nama usaha tersebut, saya harap usaha yang dijalankan ini juga selalu lancar dan semakin maju," jelasnya. 

Selama sekitar tiga tahun menekuni usahanya, Vera juga mendapat tantangan tersendiri yang berhasil dilaluinya. Menurutnya masih banyak orang yang hanya mengenal puding sebagai hidangan penutup saja. 

"Padahal puding juga bisa menjadi hantaran atau hampers cantik. Di sisi lain, puding juga menjadi salah satu makanan kaya serat yang bisa jadi alternatif buat camilan orang yang ingin menjalani hidup sehat," jelasnya. 

Nah, kira-kira menu apa saja sih yang dihadirkan Hokky Kitchen? Ada beberapa menu prapesan alias pre order (PO) yang menjadi andalan dan favorit para pelanggannya. 

Salah satunya adalah Old Fashion Choco Pudding. Ini adalah menu puding cokelat klasik dengan hiasan ceri, cokelat, dan edible gold di atas puding. Para pencinta cokelat pasti jatuh hati dengan menu ini. 

Selain itu Hokky Kitchen juga menghadirkan puding dengan topping buah segar, puding dengan topping biskuit, puding unik berbentuk bunga, dan puding kelapa jeruk. Pastinya yang juga banyak dipesan adalah pudding dessert box. 

Jadi, buat kamu yang tinggal di sekitar Palangkaraya, bisa langsung ikutan pre order (PO) via manisdansedap.com.

Manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini