Sukses

Inovasi Sport Fashion sebagai Gaya Hidup, Motus Indonesia Incar Pasar Internasional

Kaum milenial, semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif.

Liputan6.com, Jakarta - Brand fashion lokal saat ini semakin berkembang dan mampu menembus pasar internasional. Salah satunya adalah brand Motus Indonesia.

Setelah sukses dengan toko olahraganya di e-commerce selama satu tahun terakhir, brand lokal Toko Mekari melakukan ekspansi dengan menghadirkan sebuah brand lokal lainnya bernama Motus Indonesia.

Sementara Toko Mekari menyediakan peralatan dan atribut olahraga, Motus Indonesia mengusung sport fashion sebagai fokus utamanya. Suwanto selaku Owner Toko Mekari, mendirikan PT Motus Indonesia ini bersama Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin yang merupakan seorang atlet basket Indonesia.

Toko yang menyediakan berbagai sport fashion, basic wear, dan street wear ini resmi dibuka pada Jumat, 1 April 2022 dan berlokasi di Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Rukan Cordoba Block H No.68, RT.7/RW.2, Jakarta Utara.

Menurut pernyataan kedua pendiri, Motus Indonesia rencananya juga akan membuka cabang store lainnya di salah satu destinasi favorit di Indonesia, yaitu Bali.

Menurut Suwanto, sebagian besar orang saat ini, terutama kaum milenial, semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. “Gaya hidup yang lebih aktif telah membuka peluang bagi kami menjawab kebutuhan konsumen, mewujudkan pakaian yang nyaman dan stylish untuk dikenakan sepanjang hari,” kata Suwanto.

Dia mengungkapkan bahwa Motus Indonesia akan berfokus menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion, terutama bagi kaum milenial. Dia juga bertekad untuk menjadi Motus Indonesia sebagai brand lokal yang akan memasuki pasar internasional dengan mengedepankan kualitas dan kreativitas.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Stylish

Rekan pendirinya, Wijaya Saputra atau akrab dipanggil Wijin, mengatakan, “Menghadapi persaingan yang semakin ketat, kami sebagai fashion brand lokal harus tetap inovatif sekaligus relevan di industri yang semakin berkembang pesat saat ini. Karena salah satu tujuan utama kami juga menjadikan sport fashion sebagai lifestyle fashion untuk orang-orang.”

Mengombinasikan fungsionalitas dengan desain yang stylish, sport fashion kini telah menjadi salah satu tren fashion yang digemari kaum milenial di kancah mode. Bukan tanpa alasan, sport fashion memang cukup banyak digemari karena sifatnya yang fleksibel, yakni bisa dikenakan untuk olahraga, latihan, ataupun pakaian santai untuk sehari-hari.

Untuk saat ini, Motus Indonesia menjadikan Jersey Fashion dan Basic Wear nya sebagai produk unggulan mereka. Dengan kualitas premium, harga produk-produknya dibanderol mulai dari Rp249.000 hingga lebih dari Rp2.000.000.

Bagi Anda yang ingin membeli produk sport fashion dari Motus Indonesia tetapi bertempat tinggal jauh dari Jakarta atau Bali, tidak perlu khawatir karena Motus Indonesia juga hadir di marketplace Tokopedia dan Shopee. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait informasi terbaru, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @motusindonesia dan situs web www.motusindonesia.com.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.