Sukses

Grimes dan Elon Musk Ternyata Punya Anak Kedua

Elon Musk dan Grimes punya anak kedua yang lahir lewat ibu pengganti. Siapa nama anaknya?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Grimes dan Elon Musk, ternyata telah dikaruniai anak kedua. Buah hati mereka ini berjenis kelamin perempuan yang lahir melalui ibu pengganti.

Mereka menyematkan anak mereka Exa Dark Siderael Musk yang lahir pada Desember 2021. Ia akan bergabung dengan sang kakak X AEA-12, yang pengucapannya "X.A.I Archangel" yang lahir pada 2020.

Melansir dari laman People, pelantun "Oblivion" itu telah dikaruniai putra X dan putri Y. Mereka juga menginginkan setidaknya satu atau dua anak lagi.

"Ini yang terbaik yang pernah ada," kata Grimes tentang hubungannya dengan Elon Musk. "Kita hanya perlu bebas."

Elon Musk mengatakan kepada outlet bahwa keputusan mereka tinggal di rumah terpisah adalah yang terbaik, karena dia "cukup rapi" dan tidak "suka hal-hal yang berantakan dan anime."

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terhubung Lewat Twitter

Pasangan ini pertama kali terhubung di Twitter pada 2018, dan debut sebagai pasangan di Met Gala tahun itu. Mereka dikarunia anak pertama, putra X A-12 pada Mei 2020.

Grimes mengungkapkan dalam wawancara dengan Vanity Fair bahwa ia juga telah dikaruniai anak, seorang bayi perempuan pada Desember 2021. Mereka memanggil dengan sebutan Y.

3 dari 5 halaman

Makna Nama Anak

Anak kedua mereka bernama Exa Dark Sideræl Musk. Menurut Musk, Exa merujuk pada istilah supercomputing exaFLOPS (kemampuan untuk melakukan satu kuintiliun operasi floating-point per detik).

Sementara Dark, dari materi gelap atau dark matter, dibubuhkan karena merupakan sesuatu yang tak diketahui. Kata Musk, orang takut dengannya, tapi itu sebenarnya hanyalah ketiadaan foton (pembawaa radiasi elektromagnetik). Materi gelap adalah misteri indah dari semesta.

4 dari 5 halaman

Siapkan Album

Sementara Sideræl disebut Grimes sebagai "waktu yang sebenarnya dari jagat raya, waktu bintang, waktu deep space, bukan waktu pada dunia yang relatif. Nama ini juga terinspirasi dari tokoh Lors of the Rings favoritnya, Galadriel.

Grimes saat ini sedang mempersiapkan perilisan album berikutnya Book 1. Ia menjelaskan sebagian terinspirasi dari pembicaraannya dengan Musk.

5 dari 5 halaman

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.