Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Desain Calon Rumah Baru Ayu Dewi yang Kamarnya Seluas Lobi Hotel

Bersama desain calon rumah baru Ayu Dewi, Top 3 Berita Hari Ini juga berisi potongan rambut baru Beyonce dan tanda-tanda produk skincare palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini salah satunya berisi progres pembangunan calon rumah baru Ayu Dewi. Meski belum benar-benar rampung, bagian bangunan rumah sudah mulai terlihat jelas.

Dalam unggahan di akun Instagram Ayu, baru-baru ini, terlihat rumah yang masih dalam tahap pembangunan itu mempunyai ukuran sangat luas dan lantainya didominasi warna putih. Bagian depan rumah ini terlihat begitu lapang. Ayu mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk membangun rumah tersebut.

Beranjak ke topik berikutnya ada gaya rambut baru Beyonce. Ya, penyanyi itu tampil segar dengan rambut model bob. Gara-gara potongan rambut tersebut, pelantun lagu Crazy in Love tersebut disebut warganet mirip dengan Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah Vogue.

Perubahan drastis gaya rambut Beyonce muncul dalam rangka mempromosikan koleksi terbaru lini fesyennya, Ivy Park, untuk menyambut Hari Valentine. Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Adidas.

Terakhir, tips-tips mengetahui produk skincare palsu juga tidak kalah menarik perhatian pembaca. Merawat kesehatan kulit wajah dapat diwujudkan dengan selektif dalam pemilihan jenis skincare.

Tidak dapat dipungkiri, saat ini ada begitu banyak produk perawatan kulit yang beredar di pasaran. Maka itu, kewaspadaan dapat ditingkatkan dengan memperhatikan beberapa hal. 

Ketiga bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Ayu Dewi Bagikan Foto Calon Rumah Barunya, Ukuran Kamar Tidurnya Seluas Lobi Hotel

Desain calon rumah barunya sudah dipikirkan Ayu Dewi sejak lama, mengingat beberapa ruangan didesain sesuai keinginannya. Salah satu yang menarik perhatian adalah kamar tidur utama.

Kamar itu terlihat begitu luas, bahkan Ayu mengakui ruangan itu seluas lobi hotel. Wanita berusia 37 tahun ini punya alasan tersendiri membangun kamar seluas itu. Meski begitu, ia harus melakukan debat panjang dengan suaminya, Regi Datau.

Selengkapnya...

Beyonce Potong Rambut Model Bob, Warganet Sebut Mirip Anna Wintour

Alih-alih warna merah muda yang identik dengan perayaan Valentine, Beyonce tampil menggunakan gaun lateks merah menyala yang dipadukan dengan jaket puffer dan sarung tangan. Penyanyi 40 tahun ini melengkapi penampilannya dengan topi baseball dan anting hoops mencolok yang juga berwarna merah.

Masih dalam rangkaian kampanye terbaru, ia juga berpose mengenakan jumpsuit merah dengan belahan dada yang rendah, serta detail pad tebal di bahu. Busana itu sebelumnya pernah dikenakan Troye Siva, aktor asal Australia yang tampil di film Wolverine.

Selengkapnya...

5 Tips Hindari Produk Skincare Palsu, Perhatikan Segel hingga Aroma

Pastikan segel yang ada di bagian atas boks produk skincare utuh dan tidak rusak. Tidak hanya keaslian produk, segel tersebut turut menjamin bahwa produk yang diterima masih baru dan belum terbuka.

Jika segel rusak, lebih baik tidak menerima produk karena kemungkinan kualitas produk sudah tidak terjamin.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.