Sukses

Aktor Nam Da Reum Siap Wajib Militer Mulai 8 Februari 2022

Bintang Korea Nam Da Reum ini mengikuti wajib militer (wamil) wamil lebih awal, di usianya yang ke-19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baru datang dari bintang Korea Nam Da Reum. Lewat surat resmi yang ditujukan pada penggemar, lelaki kelahiran 13 Juni 2002 ini ia akan mendaftarkan diri untuk mengikuti wajib militer pada 8 Februari 2022.

Karena aktor tersebut saat ini baru berusia 19 tahun (20 tahun dalam usia Korea), Da Reum sebenarnya bisa saja tidak mengambil langkah tersebut. Tapi, ia menjelaskan dalam suratnya bahwa itu selalu jadi salah satu tujuan pribadinya untuk mendaftar lebih awal, seperti melansir dari Soompi, Selasa (1/2/2022).

Selain dirinya, Da Reum berharap para penggemarnya akan mendapat keberuntungan pada Tahun Baru Imlek. Ia juga mendoakan mereka akan menghabiskan tahun ini dengan kesehatan yang prima.

"Alasan saya menulis surat ini adalah karena saya memiliki berita yang ingin saya sampaikan secara pribadi pada Uniques. Dalam seminggu, pada 8 Februari 2022, saya akan mendaftar wajib militer," katanya.

Setelah tanggal tersebut ditetapkan, ia mulai mempersiapkan diri dengan tenang. Ia mengaku menyesal bahwa ia tidak memberitahu Uniques lebih cepat.

Meski demikian, Nam Da Reum ingin memberitahukan para pengemarnya lebih dulu soal itu. Itulah sebabnya ia mengalamatkan kabar wamilnya pada Uniques.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Muda

"Setelah saya kembali, saya akan mencoba menunjukkannya versi perbaikan diri saya sebagai orang dewasa dan sebagai aktor," tutur Nam Da Reum.

3 dari 4 halaman

Bintang Korea Lain

Sejauh ini, telah banyak bintang Korea yang telah menjalani wajib militer. Beberapa di antaranya Park Go Bum, yang akan selesai wamil pada April mendatang, Hyun Bin, Rain, dan Lee Min Ho.

Sementara itu, ada juga bintang Korea yang tidak lolos wajib militer. Salah satunya, tidak menerima pendidikan luar negeri, seperti terjadi pada Jung Joon Young.

Mereka yang mengikuti wajib militer harus meninggalkan hiruk pikuk dunia hiburan selama 18 bulan. Waktu ini dinilai tidak sebentar bagi para bintang Korea.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.