Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hotel Lokasi Penandatanganan Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura di Bintan

Liputan6.com, Jakarta - Hotel yang jadi lokasi penandatanganan Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Peristiwa bersejarah itu terjadi di The Sanchaya Resort Bintan, Bintan, Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022.

Hotel berbintang lima ini memiliki fasilitas vila dan suite privat di tepi pantai. Total ada 29 vila, suite, dan tempat tinggal pribadi dengan pemandangan langsung menghadap laut.

Beranjak ke bahasan selanjutnya, ada berita pernikahan penyanyi Ello dengan Cindy Maria. Keduanya mengikat janji suci di Ulu Cliff House, Bali, Selasa, 25 Januari 2022.

Kabar pernikahan Ello dan Cindy diunggah akun Instagram The Brightstory. Pada sederet potret, di depan Ello dan Cindy tampak laut biru membentang sebagai pemandangan yang melengkapi indah momen pernikahan mereka.

Bahasan terakhir yang juga menarik perhatian pembaca hari ini adalah nasib Museum Telekomunikasi dan Snowbay Water Park di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang sempat viral, beberapa waktu lalu. Museum Telekomunikasi dilaporkan sudah tutup sejak Februari 2020.

Sementara, Snowbay tidak lagi buka sebulan setelahnya dalam mendukung langkah-langkah mencegah penyebaran COVID-19. Terkait itu, Direktur PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero), Edy Setijono, selaku pengelola TMII saat ini, menyebut bahwa Snowbay resmi ditutup.

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Mengenal Hotel di Bintan Lokasi Penandatanganan Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura, Harga Kamar Minimal Rp10 Juta per Malam

Hotel lokasi penandatanganan Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura ini dilengkapi beragam fasilitas bagi tamu. Ini termasuk pillow menu, bak mandi dan shower Lefroy Brooks, hingga produk mandi mewah Aesop.

The Sanchaya juga menghadirkan iPad dengan berbagai pilihan film, complimentary "maxi-bar," dan teh Ronnefeldt pilihan. Tamu juga dapat menggunakan Malongo espresso machine, kamar dengan lemari anggur pribadi, set mixology koktail (berdasarkan permintaan), hingga Wi-Fi gratis.

Selengkapnya...

Ada Tangis Haru di Balik Potret Bahagia Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Bali

Ulu Cliffhouse jadi lokasi pernikahan Ello dan Cindy Maria. Itu merupakan salah satu beach house ternama di Uluwatu, Bali. Tempat itu menyajikan pemandangan pesisir melalui tebing-tebingnya yang menawan.

Ulu Cliffhouse menggabungkan lingkungan Uluwatu yang alami dengan sentuhan lebih modern, sederhana namun mewah dan bergaya muda.

Selengkapnya...

Nasib Museum Telekomunikasi dan Snowbay TMII yang Sempat Viral karena Terbengkalai

Direktur PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero), Edy Setijono, menyebut keputusan penutupan Snowbay mengacu pada rencana utama renovasi objek wisata tersebut yang sedang berlangsung.

"Semua yang tidak relevan dengan master plan akan disesuaikan (termasuk kawasan Snowbay)," katanya. Sedangkan, area Museum Telekomunikasi akan ditata ulang jadi ruang terbuka hijau.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Proses Panjang Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.