Sukses

Bukan dari Kalangan Artis, Ini Sosok Cindy Maria Istri Ello Tahitoe

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello akhirnya menikah dengan kekasih pujaan hatinya, Cindy Maria. Pasangan itu menikah di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa (25/1/2022), dengan menggunakan konsep garden party.

Sejumlah tamu undangan yang menghadiri acara pernikahan mereka, ikut menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru ini.

Di unggahan Instagram Stories yang lain, tampak Ello yang mengenakan setelan jas menunggu kehadiran Cindy Maria di sebuah tenda yang disiapkan sebagai tempat keduanya mengucap janji sehidup semati.

"Wedding day @marcello_tahitoe & @cnsavy," tulis akun Instagram @ekkypatty..

Sebelumnya, informasi mengenai pernikahan Ello dan Cindy terungkap melalui unggahan seorang warganet di fitur Instagram Stories. Dari unggahan yang dilihat Liputan6.com, terlihat jejeran karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan anak mendiang Diana Nasution itu bersama Cindy.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Siapa Cindy Maria?

Banyak warganet bertanya, siapa sebenarnya Cindy Maria yang resmi menjadi istri Ello? Dalam sebuah tayangan Youtube yang diunggah channel KUY Entertainment, Ello pernah mengatakan Cindy Maria, merupakan sosok perempuan yang berhasil membuat dirinya nyaman. Dia bukan seorang artis yang bekerja di dunia entertainment.

"Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak. Dia dunianya beda banget sama gue. Dunia pekerjaannya," kata Ello di video tersebut.

Ello sendiri memang berharap medapat pendamping hidup yang tidak bekerja di dunia entertainment, dengan alasan mereka bisa saling belajar dengan latar belakang masing-masing. 

“Gue banyak belajar tentang corporate dari dia. Dia juga belajar tentang hidup di dunia entertainmet. Jadi saling mengisi," ungkap Ello.