Sukses

Unggahan Terakhir Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Sebelum Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah membalut keluargaa Nurul Arifin. Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada hari ini, Selasa (25/1/2022).

Putri Nurul Arifin mengembuskan napas terakhir di usia 27 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan Nurul Arifin melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi.

"Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you (Terlalu cepat pergi, bidadariku Maura. Akhirnya kamu menemukan kedamaianmu. Ibu, Bapak dan Dimel akan selalu merindukanmu)," tulis Nurul.

Pada unggahan itu tertulis bahwa jenazah Maura disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok. "Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pukul 19.00 WIB di kediaman," tulisnya dalam unggahan yang sama.

Jenazah Maura rencananya dimakamkan di San Diego Memorial pada Rabu, 26 Januari 2022. Nurul Arifin juga membagikan potret Maura ketika berada di Hollywood Sign, Amerika Serikat.

"Dear my princess Maura, just can't understand, why you gone so soon. I'll miss you in every second. You are light of my life (Putriku sayang Maura, tidak bisa mengerti, mengapa kamu pergi begitu cepat. Aku akan merindukanmu di setiap detik. Kamu adalah cahaya hidupku)," tulis Nurul Arifin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir

Sebelum meninggal dunia, Maura sempat membagikan unggahan terakhir. Putri Nurul Arifin ini membagikan enam potret pada 23 Januari 2022.

Ia terlihat mengenakan kaus hitam dari label Istanbul dengan tangannya yang diletakkan di belakang kepala. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ia tampil dengan alis yang dipertegas dan pemakaian eyeliner hitam.

Di belakangnya tampak rak yang dihiasi beragam pajangan, potret wisuda dan bersama teman-teman, hingga turntable vinyl lengkap dengan speaker. "Thank you @istanbulfashioncult," tulisnya singkat.

Unggahan Maura tersebut juga dibagikan kembali oleh label clothing tersebut pada 22 Januari 2022. Maura disebutkan mengenakan Black Velvet Tee.

3 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Kepergian Maura meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan. Tak sedikit pula ucapan belasungkawa dari berbagai pihak di kolom komentar unggahan Nurul Arifin.

"Nderek belo sungkowo mbak," tulis Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Nurul sayang,Turut Berduka Cita,semoga kel diberikan kesabaran dan tabah," tulis aktris senior Yati Octavia.

"Turut berduka cita Mba Nurul," tulis Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi.

 
4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak