Sukses

Priyanka Chopra Bahagia Putri Pertamanya Lahir Selamat Lewat Ibu Pengganti

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra dan Nick Jonas sedang bahagia. Melalui akun Instagram pribadinya, penyandang gelar Miss World 2000 itu mengumumkan telah memiliki seorang anak yang lahir melalui ibu pengganti, Jumat, 21 Januari 2022.

"Kami sangat gembira menginformasikan bahwa kami telah menyambut seorang bayi lewat ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu istimewa ini, karena ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Priyanka Chopra lewat akun Instagram pribadinya.

Namun, mereka tidak memberitahukan nama bayi dan jenis kelaminnya. Sumber TMZ yang mengetahui langsung persalinan itu mengatakan bahwa pasangan itu menyambut seorang bayi perempuan yang lahir di California Selatan, seperti ditulis dilansir dari laman Elle, Sabtu, 22 Januari 2022.

Dalam unggahan itu, Chopra membubuhkan tanda hati dan menandi suaminya, Jonas. Jonas dan Chopra menikah tiga tahun lalu.

Priyanka Chopra telah terbuka tentang harapan keduanya untuk memulai sebuah keluarga. Dia mengatakan bahwa memiliki anak adalah harapan mereka.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Anak

Bagi Priyanka, memiliki anak adalah bagian besar dari keinginan ia dan Jonas untuk masa depan. "Dengan kasih karunia Tuhan, ketika itu terjadi, itu terjadi," ucapnya.

Chopra menyebutkan bahwa dirinya tidak terlalu sibuk dengan semua proyeknya. Setelah memiliki anak, Chopra tak masalah kariernya tersita.

“Aku baik-baik saja dengan karier. Kami berdua baik-baik saja dengan karier," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Keluarga Besar

Sebelumnya pada Februari 2021 lalu, Nick Jonas mengatakan ia dan Chopra ingin memiiki keluarga besar. Bagi Jonas, anak adalah bagian terpenting dalam keluarganya dan itu sangat ia harapkan.

Chopra dan Jonas sempat diterpa kabar tak sedap terkait pernikahannya belum lama ini. Mereka sempat diisukan bercerai. Isu ini muncul gara-gara ia mengubah nama akun Twitter miliknya, dari @PriyankaChopraJonas jadi @PriyankaChopra.

Chopra mengatakan reaksi berlebihan warganet adalah risiko dari pekerjaannya. Namun, isu tersebut membuat hatinya terluka.

4 dari 4 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia