Sukses

2 Kue Imlek Kreasi Ann’s Bakehouse & Creamery, Ada Promo Angpau Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lengkap berbicara perayaan seperti Imlek tanpa kuliner khas. Ya, Tahun Baru China, sebagaimana selebrasi lain, punya banyak hidangan khas, yang mungkin saja berbeda bagi setiap keluarga.

Selain makanan berat, sederet kue juga tidak absen dalam kemeriahan Imlek. Jika ingin sesuatu yang berbeda tahun ini, ragam pilihan kue kreasi dari Ann’s Bakehouse & Creamery bisa jadi salah satu opsi menarik.

Bertema "Prosperous Chinese New Year," bakery ini menghadirkan kreasi spesial yang hanya akan ada hingga 15 Februari mendatang, berdasarkan keterangan pada Liputan6.com, Kamis, 20 Januari 2022. Ada dua pilihan kue: Sunrise Pie dan Lapis Legit.

Sunrise Pie kembali dengan "tendangan macan yang meraung-raung," merujuk pada perayaan tahun Macan Air pada Imlek kali ini. Kue kreasi ini diciptakan dengan pie crust yang gurih, serta tambahan jeruk, buah yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun baru.

Ada berbagai ukuran yang disediakan, yakni Round 16 sentimeter seharga Rp315 ribu, Rp435 ribu untuk Round 20 sentimeter, Round 25 sentimeter dibanderol Rp575 ribu, dan Round 30 sentimeter senilai Rp695 ribu. Selain itu, Anda juga bisa menikmati ukuran slice seharga Rp38 ribu.

Kemudian, ada juga lapis legit. Kue klasik khas Indonesia ini "dibuat dengan sangat teliti," memperhatikan masing-masing lapisan sehingga rasanya jadi nikmat dan legit, jelasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Harga Kreasi Lapis Legit

Mereka menjanjikan ketebalan adonan sempurna yang bisa dirasakan dalam setiap gigitan. Kelezatannya akan direpresentasi lewat cita rasa mentega yang kaya dan bahan spesial untuk  menambah lapisan kebahagiaan di tahun baru.

Selain dinikmati sendiri, lapis legit juga umum dijadikan hantaran saat Imlek. Ada beberapa pilihan ukuran untuk Lapis Legit di Ann’s Bakehouse & Creamery: Square 20 x 20 Rp900 ribu, Square 20 x 10 Rp450 ribu, dan Slice Rp25 ribu.

Ketika membeli whole cake, kue itu akan dibungkus dengan kemasan spesial tahun baru Imlek, dihias pita, serta stiker khusus promo Prosperous Chinese New Year. Sementara yang membeli dalam ukuran slice, pelanggan akan mendapatkan Box Fim sebagai kemasannya, supaya mudah dibawa ke mana-mana.

3 dari 4 halaman

Promo Angpau

Imlek juga identik dengan angpau. Karena itu, untuk setiap pemesanan whole cake Sunrise Pie dan Lapis Legit hingga 15 Februari 2022, pelanggan akan mendapat enam angpau gratis.

Promosi ini tersedia selama masih ada persediaan. Kreasi kue Prosperous Chinese New Year ini dapat dipesan melalui situs web Ann’s Bakehouse & Creamery atau WhatsApp di nomor +62811114960.

Selain, Anda juga bisa membelinya melalui e-commerce, seperti Tokopedia, GoFood, GrabFood, Traveloka, dan Happy Fresh. Pembelian juga bisa dilakukan langsung di gerai mereka di Jl. Sungai Sambas 3 No.12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Klaster Keluarga COVID-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek