Sukses

Rekomendasi 3 Kue Ann’s Bakehouse & Creamery yang Cocok Dimakan Saat Diet

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani diet tertentu umumnya membuat Anda sangat berhati-hati memilih makanan yang akan dikonsumsi. Penerapannya juga acap kali membuat Anda merasa bersalah setelah makan kue favorit.

Tapi, sebagaimana bidang lain, sajian makanan penutup sebenarnya mulai beradaptasi dengan penerapan gaya hidup sehat, terlebih di masa pandemi COVID-19. Semangat ini bahkan telah diakomodasi Ann’s Bakehouse & Creamery sebelum krisis kesehatan global melanda.

Berdasarkan keterangan resmi pada Liputan6.com, toko kue yang baru saja merayakan ulang tahun ke-7 ini telah meluncurkan kategori produk sehat pada 2019. Perilisannya ditandai dengan kehadiran Super Nemesis dan Super Banana.

Dalam keterangannya, Super Nemesis dijelaskan sebagai "kue yang terbuat dari cokelat hitam, tepung almond, telur, dan madu segar." Kue ini juga diklaim bebas gluten.

Sementara, Super Banana terbuat dari bahan-bahan, seperti cokelat hitam, biji rami, tepung sorgum, minyak kelapa, gula aren, dan, tentu saja, pisang. Kue ini pun diklaim bebas gluten, di samping bebas kacang dan vegan karena tidak memakai susu, serta telur.

Kemudian, tahun lalu, pihaknya kembali mengeluarkan kreasi dalam kategori produk sehat, yakni Supper Carrot. Dibuat dengan bahan kue keto biasa, terdapat rasa rempah-rempah yang manis, empuk, dan remah dengan frosting krim keju di atasnya. Kue ini terbuat dari tepung almond dan kelapa kering tanpa gula, sehingga diklaim rendah karbohidrat, serta bebas gluten.

2 dari 4 halaman

Menanti Kejutan Baru

Selain secara produk, Ann’s Bakehouse & Creamery juga melakukan pengembangan di bagian retail, yaitu perluasan dapur utama di Sambas Store, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka mengungkap bahwa ada dua hal besar yang bisa diantisipasi pelanggan pada 2021, yakni penambahan dapur baru di daerah Veteran, Jakarta Selatan dan produk ASI Booster yang rencananya akan diluncurkan tahun ini.

Ke depan, pihaknya juga bakal menambah pick-up point untuk para pembeli online. Tak hanya di Indonesia saja, ekspansi juga rencananya bakal dilakukan di seluruh Asia Tenggara.

Juga, akan ada tambahan produk-produk sehat yang akan diproduksi dengan "bahan-bahan premium berkualitas, bebas gluten, dan rendah gula."

"Kami ingin kue-kue yang disajikan bisa dinikmati semua orang, baik mereka yang sedang diet maupun pelanggan yang sudah biasa dengan kue Ann’s Bakehouse & Creamery," tutup mereka dalam sebuah pernyataan.

3 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: