Sukses

Menghadirkan Penawaran Spesial di Bulan Penuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi memang belum berlalu, tapi bidang pariwisata mulai berusaha untuk bangkit lagi. Salah satunya, The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menawarkan rangkaian paket liburan yang terinspirasi oleh atmosfer romansa di bulan penuh cinta ini.

Dengan mematuhi standar protokol Kebersihan, Kesehatan, Keamanan, dan Keberlanjutan Lingkungan (CHSE) yang ketat, mulai Februari 2022 para tamu dapat menikmati paket kamar spesial dengan sensasi dan pengalaman makan romantis di kamar serta hidangan lezat yang disajikan langsung oleh deretan koki ternama.

Menurut Alamsyah Jo, General Manajer Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah & The Westin Surabaya, merayakan hari kaish sayang atau Valentine Day selama pandemi tidak pernah senyaman, seintim, dan seaman ini.

Paket spesial ini menawarkan sensasi liburan romantis nan mewah bagi para tamu untuk merayakan hari Valentine dengan orang terkasih secara personal di tengah situasi pandemi. “Dengan deretan hotel kami yang berhasil meraih beragam penghargaan, ini menjadi pengalaman yang sempurna bagi para tamu untuk dapat bersantai dan memanjakan diri ditemani panorama langit Surabaya yang menakjubkan,” terang Alamsyah Jo.

Menu pilihan "Suite Dreams at The Westin Surabaya" menawarkan paket kamar spesial dengan tipe "Executive dan Grand Suites" seharga mulai dari Rp4.700.000++/kamar/malam. Para tamu akan dimanjakan dengan hampers cokelat praline berbentuk hati, diskon F&B sebesar 20%, dan menu sarapan di Magnolia Restaurant di Sky Lobby Floor, yang merupakan restoran tertinggi di Surabaya.

Sementara di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, saat ini, para tamu bisa menikmati paket "Romantic Suite Escape" hanya untuk kamar Junior Suite hingga Premium Suite. Paket ini sudah termasuk menu sarapan di Djaman Doeloe Resto & Bar serta diskon F&B sebesar 20%.

Lewat paket yang dapat dinikmati mulai bulan ini, para tamu berkesempatan untuk merasakan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan di kamar dengan meja makan model troli yang didekorasi ke kamar tipe Suite, sambil menikmati 4-course menu istimewa dan indahnya pemandangan kota Surabaya di malam hari.

Setelah beberapa saat lalu meraih penghargaan sebagai The Leading 4-Star Hotel of the Year dari ITTA di tahun 2021, khusus di hari Valentine, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah telah menjamu dan memanjakan para tamu dengan paket buffet spesial di Djaman Doeloe Resto & Bar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Spesial

Mengusung tema "Galih dan Ratna", semua tamu disilakan untuk menikmati segelas anggur, hampers coklat Praline, welcome drink mocktail, dan hiburan akustik langsung yang berlaku dan tersedia hanya pada 14 Februari 2022.

Saat ini adalah era kolaborasi, bukan sekadar berkompetisi. Karena itu, di hari Valentine, The Westin Surabaya menggelar kolaborasi spesial antara Koki Eksekutif kenamaan mereka, John Tarigan, dan celebrity chef Chandra Yudasswara.

Di Hari Kasih Sayang atau Valentine Day pada 14 Februari 2022, mereka menyajikan menu pilihan untuk hidangan makan malam di kamar sebagai pelengkap untuk tamu yang telah melakukan reservasi di hari itu. Lalu ada pengaturan tata letak dan dekorasi meja, hampers cokelat praline, welcome cocktail, dan anggur.

Kolaborasi tersebut juga melibatkan Meat & Livestock Australia (MLA) yang meluncurkan paket "The Beef Talk" pada 14 Februari 2022. Dirayakan selama satu hari di Magnolia Restaurant and Sky Lounge, paket tersebut menawarkan 6 menu hidangan dan pengalaman bersantap yang lengkap. Ada hidangan wine dan welcome cocktail, meja dekorasi yang romantis, hiburan, serta seorang fotografer yang akan berkeliling ruangan.

Akhirnya, para tamu akan merasa lebih yakin dan aman mengetahui bahwa The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah patuh pada protokol CHSE. Para tamu tetap menjaga jarak sejauh 1,5 meter, mengadakan titik-titik sanitasi, pengecekan suhu, dan ruang publik yang didisinfeksi secara rutin.

3 dari 3 halaman

Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri