Sukses

Pemeran Emily in Paris Lily Collins Ungkap Pernah Merebut Bunga dari Putri Diana

Selain dengan Putri Diana, wanita berdarah Inggris-Amerika Serikat ini juga punya cerita lucu bersama Pangeran Charles.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Putri Diana atau Lady Diana yang meninggal dunia pada 1997 sepertinya masih meninggalkan kesan bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi aktris Lily Collins. Pemeran utama serial Emily in Paris itu baru-baru ini, mengungkapkan pengalaman uniknya saat bertemu mendiang Putri Diana.

Saat masih kecil, Collins ternyata pernah berusaha merebut bunga dari tangan Putri Diana.  Mengutip InStyle, Minggu (16/1/2022), hal ini disampaikan oleh putri musisi dunia Phil Collins itu dalam acara bincang-bincang 'The Late Late Show with James Corden', beberapa waktu lalu.

Sebagai putri dari Phil Collins yang sangat populer di seluruh dunia saat ia masih kecil, Lily beberapa kali berkesempatan bertemu langsung dengan Putri Diana.  "Aku diceritakan bahwa inilah yang terjadi. Aku memberikan bunga kepada Diana dan saat dia menerimanya, aku kemudian berusaha menarik bunga tersebut kembali," ucap aktris berusia 32 tahun itu.

"Jadi, bisa Anda bayangkan, semua perhatian mendadak tertuju padaku. Tapi sekali lagi, aku memakai dress yang bagus, jadi siapa juga yang akan benar-benar menghukumku?" sambungnya sambil tersenyum.

Selain dengan Putri Diana, wanita berdarah Inggris-Amerika Serikat ini juga punya cerita lucu bersama Pangeran Charles. Ketika kecil, ia ternyata pernah melemparkan sesuatu ke Prince of Wales itu.

"Aku juga mendapat cerita bahwa ketika aku kecil, aku bermain beberapa mainan dengan Pangeran Charles, dan aku melempar sesuatu kepadanya," kenangnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yayasan Pangeran Charles

"Aku melemparkan telepon mainan ke kepalanya, yang sekali lagi, itu tiba-tiba membuatku menjadi pusat perhatian" katanya sembari tertawa.  Bintang serial Netflix itu menjelaskan kepada James Corden bahwa dia berkebangsaan Inggris karena mengikuti garis keturunan ayahnya.

Lily bisa bertemu dengan Pangeran Charles dan Putri Diana karena ayahnya terlibat dalam yayasan yang didirikan Pangeran Charles pada tahun 1976, Prince's Trust Foundation. Phil bahkan selalu tampil dalam konser musik untuk amal yang digelar Prince's Trust Foundation.

"Aku hanya ikut-ikutan saja, dan aku pikir aku punya kecenderungan untuk melakukan hal-hal nakal sebagai anak kecil berusia dua tahun," kata Lily. 

3 dari 4 halaman

Gaun Pengantin

Lily sendiri baru saja menikah di tahun lalu. Lewat rangkaian unggahan di akun Instagramnya pada 8 September 2021, ia membagikan foto pernikahan dengan sutradara Charlie McDowell yang berlatar di Colorado, AS.  Melansir Vogue, Lily mengenakan gaun renda berkerudung lengan panjang rilisan Ralph Lauren.

Ini merupakan salah satu dari sedikit gaun pengantin yang dirancang merek tersebut bersama dengan milik Priyanka Chopra. Dalam keseluruhan tampilan, Collins menata rambutnya dengan sanggul ramping berdetail kepang.

Sementara, tempat menakjubkan yang jadi latar belakang foto mereka tidak lain adalah Dunton Hot Springs yang terletak tepat di luar Telluride. Lily Collins sebelumnya mengumumkan pertunangannya dengan McDowell pada September 2020. Kala itu, ia membagikan gambar cincin bezel-set.

4 dari 4 halaman

Infografis Putri Diana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.