Sukses

Indah Permatasari, Pemain Dear Nathan Thank You Salma yang Baru Saja Ulang Tahun Pernikahan

Sebelum Dear Nathan Thank You Salma rilis, Indah Permatasari ulang tahun pernikahannya dengan Arie Kriting.

Liputan6.com, Jakarta - Indah Permatasari, salah seorang pemain Dear Nathan Thank You Salma, sedang gembira. Pasalnya, ia baru saja ulang tahun ke-1 pernikahannya dengan komika Arie Kriting.

Lewat akun Instagram pribadinya, Indah Peraatasari mengunggah potret saat pernikahan. Ia juga menuliskan harapannya sebagai keterangan potret itu.

"Hari ini tiba tiba udah 1 tahun umur pernikahan. Kayak masih pacaran aja ya kita semoga makin banyak tahun tahun lagi yang kita lewati bersama ya ❤️," kata Indah.

Sejumlah sahabat Indah dan Arie menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada mereka. Mereka ikut berbahagia dengan ulang tahun pernikahan Indah dan Arie.

Kebahagiaan Indah makin lengkap, tepat pada hari ulang tahun pernikahannya, ia mendapat kejutan berupa Silver Button dari YouTube. Ia seperti tak percaya dengan perolehan subscriber-nya itu.

"Gak nyangka channel youtube aku udah tembus 100.000 subscribers. Makasih ya teman-teman yang sudah support channel Youtube aku. Love you all ❤️," ungkap Indah Permatasari, pemeran Zanna dalam Dear Nathan Thank You Salma.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Rilis

Usai ulang tahun pernikahan dan menerima kejutan dari YouTube, kebahagiaan lain datang pada Indah. Film terbarunya mulai tayang hari ini, Kamis (13/1/2022).

"Hari ini Tayang!!!! Yeayyy. Yuk ajak temen temen ke bioskop nonton," tulis Indah dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam film itu, Indah Permatasari berperan sebagai Zanna. Ia merupakan mahasiswi penyintas pelecehan seksual.

3 dari 4 halaman

Sinopsis

Dear Nathan Thank You Salma menjadi penutup dari trilogi film Dear Nathan yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani. Film ini diproduksi oleh Rapi Films dan bekerja sama dengan Screenplay.

Film ini bercerita tentang Zanna adalah teman sekelas Nathan di kampus. Ia merupakan korban pelecehan seksual oleh temannya. Karena ayah pelaku pelecehan adalah dosen di kampusnya, Zanna tak berani untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Ia memilih untuk bungkam dan masuk ke dalam komunitas Love Your Self, di sanalah dia bertemu dengan Rebecca. Rebecca kemudian meminta bantuan Nathan untuk menyelesaikan masalah ini agar Zanna bisa melupakan traumanya. 

4 dari 4 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.