Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Paing Takhon, Tahanan Politik yang Lampaui V BTS Sebagai Pria Tertampan 2021

Selain sosok Paing Takhon, perempuan-perempuan Indonesia dalam daftar Wanita Tercantik 2021 dan selebgram Aceh, Herlin Kenza, berulah juga masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Paing Takhon jadi yang paling menarik perhatian pembaca hari ini. Penobatan sebagai Pria Tertampan 2021 versi TC Candler membuatnya masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Model sekaligus aktor asal Myanmar yang jadi tahanan politik sejak April 2021 itu melampaui nama-nama seperti Chris Hemsworth, V BTS, bahkan Felix Kjellberg yang tahun lalu kampiun di posisi pertama. Dalam pengumuman posisi puncak daftar bergengsi tersebut, pihaknya dengan tegas meminta pembebasan Takhon.

Masih tentang daftar tahunan TC Candler, namun kali ini beralih ke Wanita Tercantik 2021. Dari 100 wajah, setidaknya ada lima perempuan Indonesia yang memastikan posisi mereka dalam list tahunan ini.

Salah satunya adalah Lyodra Ginting. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu menempati posisi 10 besar, tepatnya di urutan ke-8. Ia berada hanya satu tingkat di bawah Tzuyu, maknae grup idol TWICE.

Topik populer lainnya adalah ulah seleb medsos asal Aceh, Herlin Kenza. Ia jadi sorotan setelah melaporkan seorang barista kedai kopi, yang mana aksinya itu justru menuai kecaman karena dinilai tidak masuk akal.

Lewat akun TikTok-nya, baru-baru ini, Herlin membagikan video seorang barista wanita ke pihak Starbucks Indonesia. Tampak di sana ia berterima kasih pada rantai kedai kopi raksasa itu karena telah menanggapi keluhannya dengan cepat.

Semua bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Sosok Paing Takhon, Tahanan Politik yang Lampaui V BTS Sebagai Pria Tertampan 2021 Versi TC Candler

Mengutip BBC, Paing Takhon ditangkap awal April lalu setelah pihak militer Myanmar menargetkan selebritas yang mengkritik kudeta di negara tersebut. Takhon dibawa pergi dari rumah ibunya, menurut laporan media setempat.

Saudara perempuanya, Thi Thi Lwin, menulis di Facebook bahwa Takhon ditangkap oleh sekitar 50 tentara. Menurut Thi Thi, saudara laki-lakinya ditangkap saat sedang sakit parah di rumah ibunya di daerah North Dagon, Yangon, Myanmar.

Selengkapnya...

5 Perempuan Indonesia di Daftar Wanita Tercantik Dunia 2021, Lyodra di Posisi 10 Besar

Potret hitam putih Lyodra Ginting dengan fascinator dan gaun dipilih sebagai foto profil di daftar tersebut. TC Candler menyematkan sebutan "Not her last message" (bukan pesan terakhirnya) untuk menggambarkan sosok penyanyi yang baru pertama kali masuk daftar tersebut.

Lyodra ikut mengunggah kabar baik tersebut lewat Instagram Story-nya. Ia berterima kasih pada TC Candler yang memilihnya sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.

Selengkapnya...

Berulah Lagi, Selebgram Herlin Kenza Dikecam Warganet Usai Laporkan Barista karena Diangap Kurang Ramah

Herlin Kenza diduga tidak terima dengan perlakuan barista yang dinilainya kurang ramah. Padahal, barista itu disebut kemungkinan besar hanya memintanya bergeser menunggu pesanan di bagian pick up.

Rupanya, Herlin tidak menerima sikap barista itu dengan baik. Ia merekam dan melaporkan barista itu ke pihak Starbucks Indonesia di akun media sosial mereka.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini