Sukses

V BTS Didesak Main Squid Game Season 2 Gara-Gara Selfie Bareng Lee Jung Jae

Liputan6.com, Jakarta Aktor Lee Jung Jae yang semakin terkenal sejak tampil di Squid Game, belum lama ini memperlihatkan kedekatannya dengan Kim Taehyung alias V BTS.

Dua artis yang namanya sudah mendunia itu terlihat saling merapatkan, tanda bahwa aktor pemeran Seong Gi‑hun di Squid Game dan V sudah sangat akrab satu sama lainnya.

Terlihat V mengacungkan simbol dua jari yang membentuk huruf "V" seperti inisial nama panggungnya di BTS itu. Sementara Lee Jung Jae terlihat menjadi pihak yang memegang kamera ponsel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tanpa Keterangan

Menariknya, potret yang diunggah oleh Lee Jung Jae melalui akun Instagram miliknya, @from_jjlee, tak disertai keterangan foto sama sekali. Hanya sejumlah komentar penggemar yang ada di kolom tulisan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Diduga Bakal Tampil Bareng

Potret yang diunggah Lee Jung Jae ini langsung ramai oleh komentar ARMY. Banyak yang menduga V akan tampil bersama sang aktor di sebuah proyek terbaru.

Sebelumnya, V kedapatan sebagai penggemar Squid Game. Ia bahkan pernah mengenakan kostum ala staf penjaga di serial Squid Game saat tampil di Permission to Dance on Stage di Los Angeles, California, AS.

Jadlilah para ARMY mendesak agar V bisa bergabung dalam serial Squid Game season 2 yang kabarnya tengah dikembangkan.

4 dari 5 halaman

Desakan Fans

"OMGGG TAE DI SQUID GAME 2?!! IYA PLS," pengguna akun @tdcar menuliskan.

"Sekarang biarkan taehyung bergabung di musim kedua," kata @erinm.

"Taehyung, kamu mau memberi tahu kami sesuatu? JUNG JAE OPPA! Beri tahu kami.... Ini sebuah spoiler?" tulis pengguna akun @marian.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Perihal V, ia selama ini dikenal menjalin hubungan baik dengan para aktor aktor Korea lainnya, termasuk Choi Woo Shik yang menjadi lawan mainnya di Hwarang: The Poet Warrior Youth.

Sebelumnya, V juga sempat mengunggah foto bersama Jennie BLACKPINK, Stephen Colbert, hingga Leonardo DiCaprio.