Sukses

Istri Evan Dimas Ucapkan Alhamdulillah atas Kemenangan Timnas Indonesia vs Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan timnas Indonesia vs Singapura dalam semifinal leg 2 Piala AFF 2020 dirasakan masyarakat di Indonesia. Tak terkecuali istri Evan Dimas, Dewi Zahra.

Di Surabaya, istri Evan Dimas itu ikut menyaksikan pertandingan seru tersebut. Ia terlihat gembira setelah skor pertandingan timnas Indonesia vs Singapura berakhir 4-2.

Lewat Instastroy-nya, Zahra tampak terlihat tertawa bahagia bersama keluarganya di Surabaya. Sang istri menuliskan rasa syukurnya atas kemenangan itu dengan menuliskan kata 'alhamdulillah'.

"Makasih istriku selalu suport sedih ataupun senang," tulis Evan Dimas dengan wajah tersenyum, begitu juga Zahra. Evan mengunggah video call-nya dengan istrinya dalam Instagram Story-nya.

Dalam video tersebut Evan Dimas sangat bersemangat. Ia juga tampak mengepal-ngepalkan tangannya sebagai ungkapan kegembiraan setelah timnas Indonesia tekuk Singapura.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dukungan Istri

Selain kemenangan melawan Singapura, Desember 2021 ini jadi bulan yang sangat berkesan bagi Evan Dimas. Sepekan lalu, istrinya berulang tahun.

Lewat akun Instagram pribadinya, ia menulis pesan penuh makna kepada istrinya itu. Ia mengakhiri unggahan itu dengan kalimat romantis.

"Barakallah fii umrik istriku. Smoga bertambahnya usiamu ini semakin bertambah juga keimanan dan ketaqwaanmu kepada ALLAH SWT . Aku selalu berdoa memohon yg terbaik untukmu . I love you ❤️❤️❤️❤️," tulis Evan pada 14 Desember 2021. "terima kasih suamiku surgaku @evhandimas," jawab Zahra.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui, Evan Dimas dan Zahra menikah pada 13 Maret 2020 lalu. Pesepakbola kelahiran Surabaya andalan Timnas Indonesia ini melamar pujaan hatinya pada 31 Desember 2019.

Dewi Zahra merupakan sosok wanita berhijab yang berhasil memikat hati seorang Evan Dimas. Sejak berita lamarannya bersama Evan Dimas, dara cantik ini sukses bikin netizen penasaran terhadapnya, seperti diberitakan kanal Surabaya Liputan6.com.

Zahra diketahui juga memiliki ketertarikan terhadap dunia makeup. Ia bahkan dikenal jago dandan. Zahra kini telah menjadi seorang MUA atau Make Up Artist.

4 dari 4 halaman

Infografis Jejak Rekam Timnas Indonesia di Final Piala AFF

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS