Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dufan Night Hadir Lagi di Januari 2022, Simak Harga Tiketnya

Top 3 Berita Hari Ini, Dufan Night hadir lagi, fakta menarik Lebong di Bengkulu dan referensi kuliner Michelin Guide.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Dunia Fantasi atau Dufan Ancol. Mereka akan kembali menghadirkan Dufan Night. Gelaran ini merupakan rekreasi di Dufan pada malam hari yang akan berlangsung pada 7--8 Januari 2022.

Kuota tiket untuk Dufan Night terbatas hanya 2.500 tiket saja yang dijual. Tiket bisa didapatkan di laman resmi ancol.com. Penjualan tiket dibuka mulai 20 Desember 2021 sampai 8 Januari 2022.

Pembelian tiket Early Bird Dufan Night berlangsung dari 20--23 Desember 2021 dengan harga Rp150 ribu. Penjualan tiket pada 24 Desember 2021 sampai 8 Januari 2022 seharga Rp200 ribu. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kabupaten Lebong di Bengkulu.

Produk pertanian menjadi unggulan Lebong yaitu tanaman pangan, terutama padi. Sekitar 20.000 tenaga kerja menghabiskan sebagian besar waktu mereka di lahan persawahan.

Lebong dijuluki Kota Tua di antaranya karena adanya peninggalan penambangan emas dari zaman penjajahan Belanda dan dari bentuk arsitektural bangunan di Kabupaten Lebong. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang referensi kuliner kelas dunia, Michelin Guide.

Michelin Star mungkin bukan istilah yang asing bagi penikmat kuliner ataupun penjelajah gastronomi. Sebuah restoran haruslah memiliki penilaian nyaris sempurna, atau bahkan sempurna, untuk bisa mendapatkan Michelin Star ini.

Buku Michelin Guide dikenal dengan warna merahnya yang khas dan sudah jadi panduan bagi para penjelajah kuliner selama lebih dari satu abad lamanya Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Dufan Night Hadir Lagi di Januari 2022, Simak Harga Tiketnya

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Dunia Fantasi Ancol bakal kembali menghadirkan Dufan Night. Gelaran ini merupakan rekreasi di Dufan pada malam hari yang akan berlangsung pada 7--8 Januari 2022.

Kabar segera hadirnya Dufan Night turut disampaikan melalui unggahan di akun resmi Ancol dan Info Dufan. Kuota tiket untuk Dufan Night terbatas hanya 2.500 tiket saja yang dijual.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Lebong, Kabupaten Bekas Kawasan Tambang Emas Peninggalan Belanda

Lebong adalah kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Rejang Lebong di Provinsi Bengkulu. Pembentukan kabupaten yang beribu kota di Tubei berdasarkan UU No. 39 Tahun 2003.

Wilayah Rejang Lebong yang dimekarkan adalah Kecamatan Lebong Utara dan Lebong Selatan. Dari dua kecamatan tersebut, Kabupaten Lebong resmi dibentuk dengan lima kecamatan dan 100 desa. Kecamatan Lebong Utara dibagi atas Lebong Utara, Lebong Atas, dan Lebong Tengah. Sementara, Lebong Selatan dibagi menjadi dua kecamatan, Lebong Selatan dan Rimbo Pengadang.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Michelin Guide, Panduan Wisata Kuliner Dunia Berusia Lebih dari Seabad

Michelin Star mungkin bukan istilah yang asing bagi penikmat kuliner ataupun penjelajah gastronomi. Sebuah restoran haruslah memiliki penilaian nyaris sempurna, atau bahkan sempurna, untuk bisa mendapatkan Michelin Star ini.

Alasannya, Michelin Star adalah lambang tolok ukur kualitas restoran yang tentunya menyajikan hidangan lezat, selalu terjaga konsistensinya, serta memiliki penilaian yang bagus atas tempat, chef, hingga kru yang melayani. Untuk mengetahui restoran mana saja yang mendapatkan Michelin Star bisa melihatnya di daftar Michelin Guide yang biasanya diterbitkan dalam bentuk buku setahun sekali.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pro-Kontra Perluasan Ancol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.