Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gran Melia Lombok Bakal Dibuka 2024, Hadirkan Resor Mewah di Teluk Torok

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Gran Melia Lombok, BreadTalk, dan Festival Kabupaten Lestari. Gren Melia Lombok rencananya akan buka pada 2024 berkonsep resor mewah itu akan berlokasi di Teluk Torok, selatan Pulau Lombok.

Desain arsitektur resor akan memanfaatkan elemen alam yang mewakili esensi dari destinasi. Bangunan akan menghadirkan banyak cahaya alami masuk ke dalam lewat sejumlah jendela besar sehingga menyatu dengan lingkungan sekelilingnya.

BreadTalk menggelar Cake Festival dengan menampilkan lebih dari 20 jenis kue dengan mengusung tema dekorasi megah yang glamor dan estetis. Berbagai jenis kue favorit seperti Chantily Blossom, Red Velvet, dan Black Forest dan masih banyak jenis kue lainnya akan ditampilkan.

Pengunjung bisa berfoto dengan latar dekorasi yang Instagrammable di pameran 'Magnificent BreadTalk Cake Festival' di Mal Gandaria City mulai 23 sampai 28 November 2021. Setelah berfoto, Anda bisa mengikuti kompetisi foto untuk memenangkan voucer Rp300 ribu untuk tiga orang pemenang.

Masih terkait festival, kali ini diselenggarakan Festival Kabupaten Lestari. Acara berlangsung secara daring dan luring di Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango 23 sampai 28 November 2021.

FKL merupakan ajang perayaan dan bertukar inovasi tepat sasaran dalam berbagai bidang. "Ini termasuk tata kelola lahan, pengelolaan sampah, dan pengembangan energi bersih terbarukan," tutur Bupati Bone Bolango Hamim Pou. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Gran Melia Lombok Bakal Dibuka 2024, Hadirkan Resor Mewah di Teluk Torok

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Meliá Hotels International berencana membuka Gran Melia Lombok pada 2024. Akomodasi berkonsep resor mewah itu akan berlokasi di Teluk Torok, selatan Pulau Lombok.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin, 22 November 2021, hotel itu akan memiliki 22 vila mewah di pinggir pantai dan 105 vila lain di lereng gunung. Semuanya dilengkapi kolam renang privat infiniti dan pemandangan laut lepas.

Selanjutnya...

BreadTalk Kembali Gelar Cake Festival Perdana di Masa Pandemi, Lebih Glamor

BreadTalk Indonesia kembali menggelar 'Cake Festival'. Pada event 'Cake Festival' tahun ini, BreadTalk menghadirkan pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis kue dengan mengusung tema dekorasi megah yang glamor dan estetis. Tak hanya menampilkan berbagai jenis kue yang menarik, dalam program kali mereka memberikan banyak promo spesial

Promonya antara lain, Slice Cake mulai dari Rp17 ribu, Whole Cake mulai dari Rp130 ribu dan Dry Cake mulai dari Rp56 ribu. Ada lebih dari 40 item favorit yang termasuk dalam program spesial ini. Promo ini dapat dinikmati di semua outlet BreadTalk mulai 22 November sampai 5 Desember 2021.

Selanjutnya...

Festival Kabupaten Lestari, Dorong Penerapan Ekonomi Lestari Lewat Tradisi dan Kearifan Lokal

Bertajuk "Merangkai Kembali Identitas Lestari," Festival Kabupaten Lestari (FKL) kembali terlaksana keempat kalinya. Penyelenggaraan tahun ini dilakukan secara daring dan luring di Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango pada 23 sampai 28 November 2021.

Sesuai temanya, FKL menyoroti gerakan untuk menyadarkan budaya pelestarian alam berdasarkan tradisi dan kearifan lokal. Dalam jumpa pers virtual, Selasa, 23 November 2021, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut, gagasan ini harus dipahami terutama oleh generasi muda agar terciptanya ekonomi lestari.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Infografis Gempa Lombok