Sukses

BreadTalk Kembali Gelar Cake Festival Perdana di Masa Pandemi, Lebih Glamor

Liputan6.com, Jakarta - BreadTalk Indonesia kembali menggelar 'Cake Festival'. Pada event 'Cake Festival' tahun ini, BreadTalk menghadirkan pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis kue dengan mengusung tema dekorasi megah yang glamor dan estetis. Tak hanya menampilkan berbagai jenis kue yang menarik, dalam program kali mereka memberikan banyak promo spesial

Promonya antara lain, Slice Cake mulai dari Rp17 ribu, Whole Cake mulai dari Rp130 ribu dan Dry Cake mulai dari Rp56 ribu. Ada lebih dari 40 item favorit yang termasuk dalam program spesial ini. Promo ini dapat dinikmati di semua outlet BreadTalk mulai 22 November sampai 5 Desember 2021.

Dalam pameran ini akan ditampilkan berbagai jenis kue favorit dari BreadTalk Indonesia seperti Chantily Blossom, Red Velvet, dan Black Forest dan masih banyak jenis kue lainnya. Semua ditampilkan dengan dekorasi yang cantik dan menarik.

Berkolaborasi dengan Ineke Turangan, seorang dekorator dan floral art installation, dekorasi aneka kue BreadTalk pada acara 'Cake Festival' ini menggunakan perpaduan warna-warna pastel dan bunga yang cantik serta menggunakan topping yang beragam di setiap jenis cakenya.

Anda bisa berfoto dengan latar dekorasi yang Instagramable di pameran 'Magnificent BreadTalk Cake Festival' di Mal Gandaria City mulai 23 sampai 28 November 2021. Setelah berfoto, Anda bisa mengikuti kompetisi foto untuk memenangkan voucer Rp300 ribu untuk tiga orang pemenang.

Caranya, unggah foto-foto tersebut di akun Instagram Anda masing-masing. Jangan lupa untuk follow IG BreadTalk Indonesia dan Instagram Anda tidak terkunci. Pemenangnya akan diumumkan pada 5 Desember 2021.

2 dari 4 halaman

Pemesanan Online

Situasi yang sudah membaik menjadi salah satu alasan BreadTalk kembali menggelar acara khusus secara offline. Mereka pun mengakui penjualan sempat menurun saat pandemi melanda dan sejumlah mal ditutup sementara padahal mayoritas gerai roti dan kue itu berada di dalam mal.

"Kalau sekarang kondisinya sudah lebih membaik, makanya kita baru berani bikin event lagi sejak awal pandemi di Maret tahun lalu," terang Tessa Adriani, Brand Manager BreadTalk Indonesia pada Liputan6.com di mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, 23 November 2021.

Di sisi lain, pemesanan online cukup signifikan, baik melalui aplikasi BreadTalk maupun dengan ojek online. Pemesanan via online tidak mensyaratkan pembelian minimum sehingga cukup diminati.

3 dari 4 halaman

Menu Favorit

"Untuk pesan antar, yang pesan roti atau cake sama banyaknya. Tapi yang cukup banyak yang memesan toast ya, karena roti biasanya jadi makanan harian," ungkap Tessa.

Pelanggan, kata dia, juga banyak yang memesan kue ulang tahun. Mereka bisa memesan di mana saja dan dikirimkan lintas kota.

"Misalnya, kita yang tinggal di Jakarta, bisa mengirim kue ke kota-kota lain seperti Medan atau Surabaya. Pokoknya di mana saja bisa asalkan ada cabang BreadTalk di kota tersebut. Tapi, jaraknya mungkin tidak bisa terlalu jauh karena kualitas atau rasanya bisa berubah kalau terlalu lama di jalan," sambungnya.

Setiap cabang BreadTalk Indonesia punya menu favorit berbeda. "Secara keseluruhan roti abon atau C-Floss masih jadi favorit. Cake juga banyak diminati seperti roll cake atau slice cake," jelas Tessa.

 

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19