Sukses

Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Kehadiran anak membuat hubungan cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semakin kokoh.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan di tanah air atas meninggalnya Vanessa Angel bersama suami tercintanya Bibi Andriansyah. Mereka meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.

Semasa hidup, Vanessa dan Bibi merupakan pasangan suami istri yang kompak, tangguh, dan romantis, serta saling menguatkan. Mereka selalu menghadapi berbagai persoalan secara bersama-sama, baik suka dan duka.

Hal itu yang membuat ucapan duka dan doa untuk Vanessa dan Bibi mengalir deras dari berbagai pihak, tak hanya kalangan selebritas, tapi juga para penggemar mereka. Mereka merasa kehilangan atas kepergian Vanessa dan Bibi untuk selamanya.

Sekadar membalik kisah, perjalanan cinta Vanessa dan Bibi bermula dari pertemuan keduanya di Bali. Hal tersebut sempat disampaikan Bibi saat tampil bersama Vanessa dalam acara yang diasuh oleh dai Gus Miftah.

Dari sana hubungan Vanessa dan Bibir terus berlanjut. Apalagi, mereka mempunyai perjalanan cinta yang hampir sama, Vanessa mengatakan ia dan Bibi sempat gagal menikah.

Dalam sebuah acara Vanessa mengungkapkan sangat mencintai Bibi. Bagi Vanessa, ia merangkum rasa cintanya kepada Bibi dengan tiga kata, "sayang", "cinta", dan "suami".

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah

Hubungan mereka yang semakin lengket membuat Vanessa dan Bibi memutuskan untuk menikah. Mereka menikah secara resmi pada 11 Januari 2020 dan sempat menikah siri pada Desember 2019.

Sebelumnya, Bibi sempat mengungkapkan kepada Raffi Ahmad dalam sebuah acara, bahwa ia sempat ditentang menjalin hubungan dengan Vanessa. Namun, kegigihan Bibi membuat hati sang bunda luluh hingga merestui hubungannya dengan Vanessa.

Seiring waktu berjalan, tali cinta yang mereka bangun pun semakin kokoh. Ditambah, Vanessa melahirkan seorang bayi laki-laki pada 14 Juli 2019.  Mereka menyematkan nama untuk sang buah hati Gala Sky Andriansyah.

3 dari 4 halaman

Semua untuk Anak

Kehadiran Gala di tengah-tengah Vanessa dan Bibi membuat hidup keduanya semakin penuh makna. Anak semakin memperkuat cinta mereka dan selalu meluangkan waktu untuk putra semata wayangnya.

"Sekarang sudah ada anak, Bunda mengertilah. Kita ninggalin ke kamar mandi aja, anak rewel, gimana gitu rasanya," ungkap Vanessa kepada Ashanty dengan meneteskan air mata.

Bagi Vanessa, apa yang ia lakukan semuanya untuk putra tercintanya, Gala. Ia dan Bibi berencana untuk menabung untuk membuat rumah baru untuk Gala. "Semuanya untuk anak," kata Vanessa.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.