Sukses

Produk Golden Age Serum Jadi Favorit Penggemar Anti-Aging Serum di Indonesia

Golden Age Serum mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Berangkat dari tagline “Your Timeless Youth”, Y.O.U melalui produk perawatan Y.O.U Golden Age Serum telah sukses mendapatkan tempat di hati para konsumennya. Hadir sejak Januari 2020, hari ini Y.O.U Golden Age Serum berhasil dinobatkan menjadi Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Hasil dari survei tersebut mengungkapkan mayoritas perempuan setuju bahwa Y.O.U Golden Age Serum menjadi serum anti-aging favorit. Mereka memfavoritkan Y.O.U Golden Age Serum karena serum tersebut mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100% ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex, dan 0% alcohol.

Ayu Anastasya, Brand Marketing Director Y.O.U Beauty mengungkapkan, “Kami bangga dan sangat senang dengan salah satu produk unggulan kami Y.O.U Golden Age Serum yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai "Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia".

Bukan itu saja, di akhir tahun 2020 Y.O.U Golden Age Serum juga menjadi trending topic di salah satu platform media sosial untuk campaign “Serum Pilihanku” sehingga lebih dari 10.000 orang ikut meramaikannya. Hal ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kepercayaan dan antusiasme untuk Y.O.U Beauty, ditengah ramainya brand beauty yang bermunculan di Tanah Air.”

Golden Age Serum diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta Hyaluronic Acid-nya dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan tersebut akan membantu meningkatkan kelembaban pada kulit, elastisitas, dan produktivitas kulit sehingga kulit akan terasa lembap, dan kenyal sehingga kulit akan terlihat lebih segar dan lebih muda. Y.O.U Golden Age Serum juga aman dipakai setiap saat, baik pagi atau pun malam hari.

Y.O.U Golden Age Serum merupakan salah satu produk dari rangkaian perawatan kulit premium dari Y.O.U Beauty, yaitu Y.O.U Golden Age Series yang terdiri dari Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence, Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream, Y.O.U Golden Age Revitalizing Night Cream, dan Y.O.U Golden Age Energizing Eye Cream.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan Luar dan Dalam

Selain itu, Golden Age juga sudah dermatologically tested oleh Skinproof dan Hypoallergenic sehingga aman untuk digunakan segala jenis kulit. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan bersamaan dengan seluruh rangkaian Golden Age.

“Kami yakin, wanita muda khususnya yang berumur awal 20-an, saat ini sudah semakin memperhatikan kesehatan kulit wajah dan mengerti cara menghindari resiko masalah kulit wajah yang beragam, salah satunya penuaan dini. Harapannya, Y.O.U terus berkomitmen dalam menciptakan produk-produk perawatan kulit terbaik sehingga dapat mendukung serta mendampingi wanita Indonesia untuk menonjolkan kecantikan luar dan dalam yang sesungguhnya,” tambah Ayu.

Y.O.U Golden Age Serum bisa didapatkan dengan harga Rp129.000 dan bisa ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Nikmati promo menarik Buy 1 Get 2 Free Gift untuk setiap pembelian Y.O.U Golden Age Serum pada 1 November sampai 31 Desember 2021.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.