Sukses

Berawal dari Konten Ridwan Kamil, Pasangan Kekasih Dimodali Biaya Nikah oleh YouTuber Arief Muhammad

Setelah video pasangan kekasih viral di media sosial karena unggahan Ridwan Kamil, secara tak terduga mereka dimodali biaya menikah oleh YouTuber Arief Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat konten tentang sejoli yang sedang kasmaran berboncengan di atas motor. Sebagaimana dua insan yang dimabuk cinta, wanita itu terlihat menggelendoti punggung kekasihnya saat berhenti di lampu merah.  

Situasi ini membuat Kang Emil tergelitik. Karena bersebelahan dengan mobil yang ditumpanginya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu merekam momen tersebut serta jadi viral di media sosial. 

"Kerandoman drama warga di lampu setopan. Selamat persiapan menikah untuk mbak dan mas nya. Insya Allah lancar. Mobilnya siap dipinjamkan utk jadi mobil pengantin. Hatur Nuhun. #ridwankamil *mas dan mbak nya tlg dm ke @ivanrivandani," tulis Ridwan Kamil di keterangan video yang ia unggah pada 7 Mei 2024. 

Tampak pria yang masuk bursa calon Gubernur DKI Jakarta itu membuka kaca jendela dan menyapa, hingga kedua sejoli tersebut tersadar bahwa ada orang lain yang mengamati mereka. Karena tepergok, keduanya yang salah langsung menyapa Ridwan Kamil.

Mereka sempat mengobrol. Pasangan yang bernama Dhila dan Reivaldo itu kemudian minta didoakan agar tahun depan bisa menikah. Ia bahkan meminta izin Ridwan Kamil agar berkenan menjadi saksi nikahnya.

Dhila bahkan berharap Kang Kamil meminjamkan mobilnya saat menikah. Permintaan itu langsung disetujui pria 52 tahun itu. Lalu, ketiganya berfoto dan momen tersebut viral di media sosial. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rezeki Lainnya Mengalir

Setelah itu, ramai orang terdekat mereka, baik teman maupun saudara melihat keduanya tampil di televisi. Warganet yang tidak mengenalnya mengulik langsung akun @dhilaaul, salah satu pasangan tersebut. 

"Tetehhhh lucu banget, aku liat di tiktok pak emil ada teteh juga🥹 btw, semoga lancar sampe hari h ya teh🫶🏼," warganet mendoakan pasangan kekasih itu.

Dhila pun mengunggah foto terbarunya sambil menuliskan ucapan terima kasih. "Dear Akang dan Teteh yang sudah melihat percakapan singkat kami bersama Bapak @ridwankamil di sosial media manapun, Terima kasih banyak atas respon baik serta doa-doa baiknya. Semoga Allah membalas segala kebaikan Akang dan Teteh dengan hal indah yang penuh keberkahan dalam bentuk apapun itu aamiin...

Tak lupa terima kasih juga untuk yang sudah mereminder kami, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan reaksi spontan dari Dhila ketika tiba-tiba di sapa Bapak @ridwankamil dan tentunya tidak ada maksud buruk ataupun yang lainnya. Karena jujur saat itu Dhila kaget, bingung, super deg-degan, malu, terharu, senang bercampur aduk😩😩Mohon doa baiknya untuk kami kedepannya ya, terima kasih💖.

 

3 dari 4 halaman

Vendor Pernikahan hingga Katering Ikut Dukung

Di unggahan terbaru Dhila tersebut, YouTuber Arief Muhammad juga menawarkan mereka modal untuk menikah. "Mau nikah tahun ini nggak? Biar kita modalin."

Kedua sejoli itu tampak hampir tak percaya. Melalui akun salah satu pasangan, @dhilaaul ia pun membalas, "Baanng ko bisa nyasar ke sini? ini seriusan bang?!. 

"Hi ka. Kabarin MinKu ya klo mau nikah nanti Teppanku siap support untuk makanan nya," tulis sebuah akun F&B.

"Hi ka. Kabarin MinGul ya klo mau nikah nanti Kambing Gulingki siap support makanan nya," tulis akun F&B lainnya.

"Hi ka. Kabarin MinKrim ya klo mau nikah nanti Eskrimku siap support makanan nya," akun F&B lainnya menawarkan.

"Hi ka. Kabarin MinKu ya klo mau nikah nanti Partyku siap support makanan nya," tambahan yang lain.

"Hi ka. Kabarin Kita kalo mau nikah nanti, Cibabat Park siap support Venue Wedding Outdoor free buat kaka," sebuah tawaran lain dari venue pernikahan.

"Mba, maad link tiktok mba cantumin di Bio IG. Takutnya ada orng yg ga bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan yg gabaik. Mohon di notice untuk kebaikan bersama," seorang warganet mengingatkan.

4 dari 4 halaman

Diundang Makan di Restoran Milik YouTuber Arief Muhammad

Dalam unggahan terbarunya, Dhila dan Reivaldo mendatangi salah satu restoran padang terkenal milik YouTuber Arief Muhammad. "Tebak kita mau ke mana," tulis Dhila sebelum di sampai di lokasi.

Masih masuk bulan Syawal, keduanya ternyata hendak buka puasa di Padang Payakumbuah. Ia mengatakan suka dengan rasa kuah gulai dan sambal hijau yang dihidangkan.

Kemudian di halaman Instagram Stories lainnya, pasangan itu mengucapkan terima kasih. "Lah malah jadi edisi makan gratis Thank u bang @ariefmuhammad," tulisnya. 

Di kolom komentar unggahan terbaru Dhilla, sang kekasih ikut mengucapkan rasa terima kasihnya. "Hai orang2 baik, terima kasih atas doa2nya untuk kami, semoga segala hal baik juga berbalik kepada yang mendoakan, terkait dengan video kami yang sempat ramai beberapa waktu ini, kami memohon maaf apabila ada yang kurang berkenan. Kepada Tyh. Bpk @ridwankamil kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dalam memfasilitasi beberapa keinginan kami, semoga Bapak sekeluarga sehat selalu, dan semakin sukses," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.