Sukses

Sosok Suami Putri Bill Gates Usai Resmi Menikah Secara Islam

Liputan6.com, Jakarta - Putri Bill Gates, Jennifer Gates resmi menikah dengan Nayel Nassar dalam sebuah upacara pernikahan di rumahnya di Westchester, New York, Sabtu sore, 16 Oktober 2021, waktu setempat. Dilansir dari Daily Mail, Minggu, 17 Oktober 2021, momen itu adalah upacara kedua penikahan mereka.

Sebelumnya, putri Bill Gates dan penunggang kuda asal Mesir tersebut menikah secara Islam pada Jumat malam, 15 Oktober 2021, demikian lapor Daily Mail. Pernikahan privat secara Islam ini diadakan pada Jumat malam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di Salem Utara, New York.

Sementara, upacara sipil dilaksanakan jauh lebih besar dengan 300 tamu berlangsung pada Sabtu sore. Pengantin perempuan mengenakan gaun rancangan desainer ternama Vera Wang.

Jennifer Gates melangkah keluar dari rumahnya dan diapit oleh sembilan pengiring pengantin yang berbusana hijau. Mereka tampak tersenyum dan tertawa saat berpose untuk foto.

Salah satu pengiring pengantin terlihat mengangkat kerudung panjang Jennifer saat mereka berkumpul untuk berfoto dengan nuansa musim gugur di sekelilingnya. Jennifer menggenggam buket bunga berwarna putih, kerudungnya terangkat menutupi wajahnya.

Rambut pirang Jennifer ditata dengan setengah ke atas dan setengah ke bawah. Jennifer Gates juga mengenakan sepasang anting-anting untuk menonjolkan gaunnya.

Jennifer bersama dengan orangtuanya, Bill Gates dan Melinda menuju ke seberang jalan. Di sana, ratusan tamu mulai berkumpul dari pukul 3 sore waktu setempat untuk menyaksikan pasangan bahagia itu menikah dalam upacara sipil.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Sosok Nayel Nassar

Dilansir dari The Focus, Minggu 17 Oktober 2021, Nayel Nassar lahir 21 Januari 1991 di Chicago, Illinois. Ia adalah seorang penunggang kuda dan showjumper.

Ketika ia lahir di Negeri Paman Sam, ia bertanding untuk Mesir untuk mewakili negara asal orangtua. Nassar pertama kali mulai berkuda pada usia lima tahun, dan pada usia 10 tahun, ia menemukan kecintaannya untuk showjumping.

Ia telah menjadi penunggang kuda yang ulung dan awal tahun ini mewakili Mesir di Olimpiade Tokyo. Kala itu, dia berada di peringkat 24 di jumping individual finals.

Nayel juga lulusan Stanford University dan meraih gelar sarjana ekonomi dari universitas tersebut pada 2013. Jennifer Gates juga menempuh studi biologi manusia di Stanford University dan lulus pada 2018.

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta

Dilansir dari People, perjalanan cinta keduanya terlihat dari potret Instagram mereka pada Februari 2017 yang tengah menikmati makna malam Hari Valentine di Miami Beach, Florida. Menurut Instagram keduanya juga, pasangan ini secara resmi mulai berkencan sebulan sebelumnya.

Pada peringatan satu tahun jalinan cinta mereka di Januari 2018, Jennifer berbagi foto dia mencium pipi sang kekasih. Nayel juga berbagi foto yang sama tentang dia mencium kepala Jennifer.

Jennifer Gates dan kekasihnya Nayel Nassar, diketahui sudah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun. Jennifer mengumumkan pertunangannya dengan Nayel Nassar di Instagramnya pada 29 Januari 2020.

Jennifer dilamar oleh Nayel saat bermain ski di tengah hamparan salju. Dalam foto yang diunggah, Jennifer terlihat terkejut dan mengenakan cincin berlian besar sambil bersandar di pundak Nassar.

Tak hanya diunggah oleh Jennifer, di Instagram pribadi Nayel Nassar pun ia membagikan tiga potret momen bahagia tersebut. Nayel menuliskan keterangan manis saat Jennifer menerima lamarannya. "SHE SAID YES!!" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Cek Fakta: Deretan Hoaks Seputar Bill Gates dan Vaksin Covid-19