Sukses

Tampil di Sampul Vogue, Adele Bicara Blak-blakkan soal Berat Badan dan Perceraian

Tidak hanya satu, Adele bakal jadi sampul majalah Vogue Amerika dan Inggris edisi November 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kekuatan vokal Adele memang tak perlu diragukan lagi. Berkat talentanya, pelantun One and Only ini telah meraih kesuksesan, termasuk membawanya jadi model sampul majalah Vogue.

Dilansir dari PageSix, Jumat (8/10/2021), ia muncul di halaman depan dua edisi majalah saat bersiap merilis musik baru untuk pertama kalinya sejak 2015. Menandai wawancara pertamanya dalam lima tahun, Adele tampil di Vogue Inggris dan Amerika edisi November.

Penampilan glamor nan dramatis disuguhkan penyanyi berusia 33 tahun ini. Pada sampul, Adele tampil berbalut gaun korset kuning cerah yang dipersembahkan Vivienne Westwood.

Adele juga mengenakan serangkaian busana bernuansa retro dalam pemotretan. Hal tersebut tampak dari busana bulu-bulu oleh Helen Yarmak, hingga korset hitam dari Dolce & Gabbana.

Pemimpin redaksi Vogue Inggris Edward Enninful menulis bahwa penampilan ini dipasangkan dengan glam retro yang sama-sama menarik. Ini dimaksudkan jadi "tampilan abadi."

Adele juga mengenakan busana yang lebih modern untuk sisi Amerika. Ini termasuk gaun Valentino Haute Couture berwarna hijau yang lebih besar untuk pemotretan sampul. Dalam wawancara, ia buka-bukaan soal menurunkan berat badan dan kebugaran.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turun Berat Badan dan Bugar

"Ini menjadi waktu saya," kata Adele pada Vogue Amerika tentang sesi olahraganya. "Saya menyadari bahwa ketika saya berolahraga, saya tidak memiliki kecemasan. Itu tidak pernah tentang menurunkan berat badan."

"Saya pikir, jika saya bisa membuat tubuh saya kuat secara fisik, dan saya bisa merasakan itu dan melihat itu, mungkin suatu hari saya bisa membuat emosi dan pikiran saya sekuat fisik saya," tambahnya.

Adele juga merasa kecewa dengan "percakapan brutal" perempuan mengenai perubahan fisiknya. "Saya mengerti mengapa beberapa perempuan khususnya terluka. Secara visual saya mewakili banyak perempuan. Tapi saya masih orang yang sama," tegasnya.

Penampilan Adele bukan satu-satunya yang berubah untuk albumnya yang akan datang. Karya ini dirilis setelah perceraiannya dengan Simon Konecki dan awal hubungan dengan kekasihnya, Rich Paulus.

"Saya mabuk di (album) '21.' Saya benar-benar tidak ingat banyak," katanya mengenai albumnya di tahun 2011 yang banyak mencetak hit.

"Saya hanya ingat saat sangat sedih. Pada '25,' saya jelas sadar, karena saya adalah seorang ibu baru. Saya agak lebih selaras dengan apa yang saya pikir orang mungkin inginkan atau tidak inginkan," katanya.

3 dari 4 halaman

Soal Perceraian

Adele berpisah dengan mantan suaminya Simon Konecki pada 2019. Ia pun buka suara mengenai keputusan sulit untuk mengakhiri pernikahannya dalam sebuah wawancara dengan Vogue.

Ia memikirkan putranya Angelo dalam pertimbangan keputusan untuk bercerai. "Saya hanya mengikuti proses dan saya tidak bahagia," kata Adele pada Vogue sebelum perceraian terjadi.

"Tak satu pun dari kami melakukan kesalahan. Tak satu pun dari kami saling menyakiti atau semacamnya. Hanya saya ingin putra saya melihat saya benar-benar mencintai dan dicintai. Ini sangat penting bagi saya," tambahnya.

Sejak berpisah dari Simon, ia berkencan dengan Rich Paul. "Saya telah melakukan perjalanan untuk menemukan kebahagiaan sejati saya," terangnya.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.