Sukses

Ini Cara Mudah Menikmati Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Dengan penurunan angka pengidap Covid-19 di Jakarta, beberapa lokasi wisata kembali dibuka. Tak ada salahnya hal itu dimanfaatkan untuk refreshing ke suatu tempat bersama sanak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Dengan penurunan angka pengidap Covid-19 di Jakarta, beberapa lokasi wisata kembali dibuka. Tak ada salahnya hal itu dimanfaatkan untuk refreshing ke suatu tempat bersama sanak keluarga.

Tak perlu jauh, Anda liburan akhir pekan di Ibukota saja. Toh, banyak wisata yang tersedia di dalam kota. Tak hanya menghemat waktu, bisa juga menghemat pengeluaran.

Salah satu destinasi Ibukota yang kembali buka adalah Ancol Taman Impian. Di sana banyak yang bisa kamu lakukan bersama keluarga.

Pantai Ancol

Mungkin sudah lama Anda tidak merasakan suasana pantai selama pandemi. Nah, saat ke Ancol Anda bisa coba berjalan menyusuri pantainya. Anda bisa menikmati udara segar laut sembari berbincang bersama keluarga.

Dunia Fantasi

Lokasi wisata satu ini tidak boleh ketinggaln ketika liburan ke Ancol. Banyak wahana yang menegangkan sampai fun ada di Dufan. Anda bisa merasakan beragam wahana menarik di Dufan. Mulai dari Halilintar, istana boneka, kora-kora, bianglala, ontang anting dan sebagainya

Ocean Dream Samudra

lokasi ini dihuni oleh hewan-hewan laut yang lucu nan menggemaskan. Mereka siap memberikan pertunjukan baru yang menggembirakan bagi Anda dan keluarga di momen liburan bersama.

Staycation

Usai menikmati tiga wahana itu, Anda bisa menginap satu malam di Ancol. Coba Putri Duyung Resort. Dengan pemandangan langsung ke arah laut, Anda bisa bermain bersama keluarga sembari menikmati suara deburan ombak. 

Itulah 4 wisata yang bisa Anda dan keluarga rasakan ketika liburan di Ancol. Tunggu apalagi, yuk liburan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.