Sukses

8 Hal Kecil yang Dilakukan Wanita, Diam-diam Pria Menyukainya

Bagi wanita membuat pasangan bahagia adalah hal yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Membahagiakan pasangan, sepenuhnya memang bukan tanggung jawab kita. Namun nggak ada salahnya kalau kita mau membahagiakan pasangan, dengan cara kita sendiri. 

Bagi wanita misalnya, membuat pasangan bahagia adalah hal yang menyenangkan. Demi bikin happy pasangan, biasanya wanita melakukan sederet hal-hal kecil. 

Nah ternyata, seperti dikutip laman Yourtango, para pria diam-diam menyukai hal yang dilakukan pasangannya lho. Apa saja sih aksi kecil wanita yang dilakukan untuk pasangannya? 

1. Bersandar di bahu. Bagi pria, ketika wanita bersandar di bahunya adalah hal yang menyenangkan. 

2. Meminta izin sebelum melakukan sesuatu. Pria menikmati perasaan seolah-olah dirinya protektif. Hal ini menandakan bahwa pasangannya merasa aman ketika bersamanya. 

3. Chat duluan. Terkadang pria nggak selalu jadi orang pertama yang memulai. Jika pasangannya melakukan hal ini, ternyata pria merasa senang lho. Apalagi isi pesan tersebut membuatnya lebih bersemangat. 

4. Ungkapkan rasa menghargai. Seberapa keras usaha pria untuk bikin pasangannya senang, terkadang mungkin gagal. Namun ucapan wanita yang menyatakan bahwa dia menghargai usaha pasangannya, ternyata membuat hati pria lebih tenang

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal Kecil yang Dillakukan Wanita untuk Pasangannya

5. Posting di sosial media. Beberapa wanita mengunggah fotonya dengan sang kekasih di sosial media. Hal ini ternyata membuat pria hati pria lebih happy karena dia merasa beruntung memilikimu. 

6. Mau mendengarkan. Ketika stres karena pekerjaan atau ada masalah, wanita menjadi pendengar yang baik tanpa menghakimi. Yup, mendengar dan nggak menilai, ternyata membuat pria lebih didukung lho

7. Melakukan kontak mata. Yup, mungkin terdengar sepele, padahal saat berbicara dan wanita melakukan kontak mata, artinya dia sedang berempati dan hal ini membuat pria memahami bahwa pasangannya peduli padanya

8. Ingat apa yang disukai pria. Seorang wanita yang mengingat tentang hal yang disukai pasangan, ternyata membuat perasaan pria lebih istimewa

Yup, nyatanya memang banyak hal yang disukai pasanganmu. Jika kamu ingin membelikan barang paling disukai pasanganmu misalnya, jangan ragu untuk memberikan hadiah untuknya. Misalnya, dia menyukai jaket bomber atau jaket varsity, berikan dengan packing yang romantis. 

Untuk memberikan hadiah itu, kamu juga nggak perlu khawatir masalah bujet ya! Kamu bisa langsung belanja online alias mencari barang yang kamu inginkan di e-commerce. 

Jika ingin mencari harga yang terjangkau namun berkualitas, pilihlah e-commerce yang menjual produk Bangga Buatan Indonesia. Selain mengedepankan produk UMKM, e-commerce tersebut juga menghadirkan sejumlah promo menarik. Mulai dari diskon atau potongan harga hingga bebas ongkir. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.