Sukses

Anjing Peliharaan Jisoo BLACKPINK Dihadiahi Tas Dior Berbordir Namanya

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Jisoo BLACKPINK membuat beragam hal tentangnya selalu jadi sorotan. Salah satunya, pemilik nama lengkap Kim Ji-soo ini diketahui memiliki anjing peliharaan bernama Dalgom.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa, 27 Juli 2021, baru-baru ini, anjing peliharaan Jisoo BLACKPINK dihadiahi tas Dior. Item itu diberikan rumah mode mewah asal Prancis tersebut khusus untuk Dalgom.

Jisoo sebelumnya didaulat sebagai duta mode dan kecantikan global Dior. Hal tersebut membuatnya masuk dalam sejumlah agenda, mulai dari menghadiri pertunjukan, mengenakan busana teranyar, sampai menerima hadiah.

Chief Communication Officer Dior, Olivier Bialobos, menulis kartu dengan tulisan tangannya yang ditujukan untuk Dalgom. Tas Dior berwarna pink dan cream ini dilengkapi bordiran nama Dalgom di tengahnya.

"Dear Jisoo, terima kasih atas dukunganmu!! Ini adalah hadiah untuk Dalgom. Saya berharap bahwa kita dapat bertemu segera!" demikian tulis Bialobos.

Nyatanya, ini bukan kali pertama hewan peliharaan Jisoo BLACKPINK dihadiahi barang mewah langsung dari rumah mode. Sebelumnya, Burberry memberi kalung bermotif yang sempat dipamerkan oleh Jisoo.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Jisoo BLACKPINK sempat membagikan unggahan terkait hadiah untuk Dalgom melalui Instagram. "Terima kasih yang tersayang #OlivierBialobos dari saya dan Dalgom untuk tas Dalgom yang unik ini," tulisnya dalam unggahan pada 19 Juli 2021.

Tak hanya tas Dalgom, Jisoo juga mendapat piama, kaus, dan bunga. Perempuan berusia 26 tahun ini juga berbagi mirror selfie sembari menggunakan piama yang didominasi warna biru dongker tersebut.

"Juga, terima kasih @mathildefavier untuk T-shirt & piyama lucu, dan @mariagraziachiuri untuk bunga tercantik. Saya senang menjadi bagian dari pertunjukan fenomenal ini dan saya tidak sabar menunggu agenda berikutnya," tulis Jisoo.

3 dari 5 halaman

Duta Global Dior

Dilansir dari Soompi, Dior secara resmi mengumumkan Jisoo sebagai Duta Global baru untuk Fashion dan Beauty pada Sabtu, 6 Maret 2021. Dior turut mengatakan bahwa Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

"(Jisoo) hadir dengan keberanian tunggal modernitas rumah mode dan kreativitas penuh gairah dari Maria Grazia Chiuri," jelas Dior. "Jisoo juga akan dengan sempurna mewujudkan riasan memberdayakan karya (makeup creative dan image director Christian Dior) Peter Philips."

Sebelumnya, Dior juga telah menjalin hubungan dengan Jisoo. Dikutip dari WWD, selama Paris Fashion Week musim gugur lalu, Jisoo tampil dalam unggahan Instagram Dior dengan rating tertinggi dan menghasilkan 614 ribu dolar AS dalam Media Impact Value, seperti yang dilacak oleh Launchmetrics.

4 dari 5 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: