Sukses

Jisoo Didaulat Jadi Duta Global Dior, Cetak Rekor Baru untuk Blackpink

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo Blackpink kembali menambah panjang daftar pencapaiannya. Salah satunya ketika Jisoo Blackpink kini didaulat sebagai Duta Global untuk dua lini sekaligus, yakni Dior Fashion dan Dior Beauty.

Dilansir dari Soompi, Senin (8/3/2021), Dior secara resmi mengumumkan Jisoo Blackpink sebagai Duta Global baru untuk Fashion dan Beauty pada Sabtu, 6 Maret 2021. Rumah mode mewah ini turut menyampaikan bahwa direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

"(Jisoo) mewujudkan dengan keberanian tunggal modernitas rumah mode dan kreativitas penuh gairah dari Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi oleh penyanyi Korea untuk koleksi Dior Fall 2021," kata Dior.

"Jisoo juga akan dengan sempurna mewujudkan riasan yang memberdayakan yang dibuat oleh (makeup creative dan image director Christian Dior] Peter Philips," tambah rumah mode Prancis ini.

Sebelumnya, Dior telah menjalin hubungan dengan Jisoo Blackpink. Dikutip dari WWD, selama Paris Fashion Week musim gugur lalu, Jisoo tampil dalam unggahan Instagram Dior dengan rating tertinggi dan menghasilkan 614 ribu dolar AS dalam Media Impact Value, seperti yang dilacak oleh Launchmetrics.

Selain Dior menggaet Jisoo Blackpink, sederet merek mewah Prancis telah beralih ke influencer Asia untuk menarik atensi ke peragaan busana digital mereka. Selebritas seperti BTS, Zhang Ruoyun, Li Xian, dan Oh Se-hun meningkatkan jumlah penonton online untuk peragaan busana pria di Paris dan Milan pada Januari.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Jisoo

Jisoo Blackpink sempat mengunggah potretnya setelah didapuk menjadi Duta Global Fashion dan Beauty Dior melalui akun Instagram. Ia tampil apik dalam riasan dengan blush pink dan rambutnya ditata curly yang dibiarkan tergerai indah.

"Sangat senang bergabung dengan @dior sebagai duta global baru mereka untuk mode dan kecantikan! Saya tidak sabar menunggu semua pekerjaan menarik yang akan kita lakukan bersama," tulisnya dalam kolom keterangan unggahan itu.

Pada unggahan selaanjutnya, ia juga menunjukkan antusiasmenya. "Mendengar bahwa koleksi #DiorFall21 sebagian besar terinspirasi oleh diri saya sendiri, membuat pemotretan ini jauh lebih istimewa. Terima kasih ! @mariagraziachiuri," jelas Jisoo.

Dengan ditunjuknya Jisoo sebagai duta global label fashion mewah, berarti Blackpink mencetak rekor baru, yakni empat personel menjadi wajah untuk empat label fashion berbeda. Jennie dikenal sebagai wajah Chanel dari Korea Selatan, sedangkan Lisa merupakan muse untuk brand Celine. Terakhir, Rose menjadi global ambassador untuk label Yves Saint Laurent.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: