Sukses

Dior Rilis Koleksi yang Terinspirasi dari Jisoo BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai duta global Dior, Jisoo BLACKPINK telah merepresentasi produk tas Dior, makeup, dan "cocok untuk semua koleksi sepanjang musim." Kali ini, melansir laman Koreaboo, Kamis (29/4/2021), pihak rumah mode mengumumkan bahwa koleksi Fall/Winter 2021 mereka sangat terinspirasi member tertua BLACKPINK tersebut.

Visualisasinya pun ditransformasi ke berbagai potongan mode, di mana para penggemar "sangat mungkin membayangkan Jisoo memakai busana-busana tersebut." Salah satunya adalah pinafore kulit yang dipotong secara asimetris.

Juga, Jisoo sering tampil menawan dalam busana strapless yang memberi kesan feminim. Hal itu direfleksikan ke dalam gaun tulle dalam koleksi Dior. Mawar merah kecil di bagian pinggang pun menambahkan sentuhan feminin lawas dari salah satu pesona idol 26 tahun tersebut.

Di samping itu, Jisoo juga terkenal akan penampilan ala anak sekolahan yang mendukung visualnya. Nuansa serupa pun diperlihatkan Dior dalam koleksi musim mendatang mereka. Salah satunya disebut mirip dengan busana ikonis Jisoo dalam promosi As If It’s Your Last.

Pihak rumah mode merekam sisi lugu Jisoo dengan menghadirkan rok putih yang dipotong dengan laser lubang. Kehadirannya dijelaskan sangat cocok menggambarkan kepribadian Jisoo yang cenderung simpel dan terbuka.

Dior juga mengambil tampilan klasik preppy lewat kombinasi fit body blazer di atas kemeja putih berpadu plisket mini skirt. Lagi, look ini bukanlah bingkai penampilan yang asing bagi para penggemar Jisoo BLACKPINK.

2 dari 4 halaman

Elemen dari Gaya Pribadi Jisoo BLACKPINK

Masih di koleksi yang sama, Dior juga menciptakan three-pieces set dengan material dan warna berbeda. Ini disebut mengadopsi tampilan seragam yang memang jadi signature look BLACKPINK dan landasan bagi banyak girl group K-Pop.

Tranformasinya sengaja tidak dibuat ekstrem dengan tetap mempertahankan potongan klasik khas tampilan seragam. Namun, pihaknya juga menambahkan aksen tambahan, salah satunya berupa kardigan bermotif serasi.

Dari rangkaian ini, penggemar diharapkan bisa "melihat elemen dari gaya pribadi Jisoo yang dijalin ke dalam koleksi." Bukan tidak mungkin juga beberapa potongnya akan secara personal dikenakan Jisoo di depan publik nantinya.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: