Sukses

Berapa Harga Lipstik Dior yang Dipakai Ridwan Kamil Tulis Pesan Cinta untuk Atalia?

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil setia menyemangati sang istri, Atalia Praratya, yang tengah isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Salah satu bentuk dukungan Kang Emil, begitu sapaannya, yakni dengan menuliskan pesan cinta.

Namun, bukan Ridwan Kamil namanya jika tak menyuguhkan pesan tersebut dengan cara berbeda. Kang Emil kedapatan menuliskan pesan cinta di kaca ruang isolasi menggunakan lipstik.

"I Love You Get Well Soon," demikian tulisan Ridwan Kamil disertai tiga tanda hati di bawahnya.

Menulis terbalik adalah caranya menyemangati sang istri di kamar isolasi. Ia menjelaskan, kemampuan ini dulunya wajib dimiliki para dosen arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) jika sedang mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan.

"Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Aamiin. *semoga tidak marah, kalo lipstik diornya dipake nulis," tulisnya.

Berdasarkan keterangan yang tertulis di situs web resmi Dior, lipstik Rouge Dior juga Rouge Dior Ultra Rouge dijual seharga 38 dolar AS atau setara Rp550 ribu. Untuk Rouge Dior sendiri hadir dengan empat sentuhan akhir couture, yakni satin, matte, metalik, dan new velvet dalam 67 shades.

Sedangkan, lipstik Dior, Rouge Dior Ultra Rouge adalah lipstik yang pigmented. Tak sebanyak Rouge Dior, lipstik ini hanya menawarkan 27 shades lipstik.

2 dari 4 halaman

Cerita Atalia

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, menyampaikan dirinya positif Covid-19 dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi pada Sabtu, 17 April 2021. Saat ini, Atalia tengah menjalani isolasi mandiri.

"Hari pertama masih kaget, baru dikabari, bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu dengan banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia dalam video.

Ia berharap orang-orang terdekat sekaligus rekan-rekannya tidak ada yang tertular. Sedangkan, di tengah isolasi mandiri, Kang Emil setia menemani di luar ruangan isolasi. Dalam sebuah unggahan, terlihat ia tengah berbaring di sofa panjang pada malam di hari pertama.

"Setianya Kang Emil nungguin saya," kata Atalia yang kemudian memanggil sang suami. Mendengar panggilan sang istri, Kang Emil pun melambaikan tangan, memberi kecupan jauh, dan jarinya membentuk simbol cinta.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: