Sukses

Interior Rumah Impian Verrel Bramasta, Ada Jacuzzi sampai Ruang Khusus Sepatu

Salah satu desain ruangan di rumah baru Verrell Bramasta terlihat didominasi warna putih dan cokelat muda.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta punya hunian mewah di Jakarta Selatan yang sudah ditempati sejak 2017. Belum lama ini, dia memutuskan untuk menjual rumah pertamanya tersebut.

Putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini ternyata memilih membangun rumah baru yang lebih besar. Konsepnya bergaya modern dan futuristis. 

Verrell sepertinya tak sabar ingin tinggal di rumah baru. Ia kerap menunjukkan perkembangan pembangunan rumahnya itu. Rencananya, ia juga akan membangun jacuzzi, kolam berendam air hangat, di lantai paling atas.

Lewat akun Instagram miliknya, Verrell sempat menggelar voting untuk desain rumah baru serta desain ruangannya. Potret desain ruangan di rumah baru itu bisa dilihat di akun Instagram @idcoreinterior.

Di sana bisa dilihat beberapa desain rumah baru milik pria berusia 24 tahun tersebut. Salah satu desain ruangan di rumah baru tersebut terlihat didominasi warna putih dan cokelat muda. Di bagian depan rumahnya tertulis inisial nama Verrel, 'VRL'.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kawasan Sentul

Verrell berencana membuat banyak fasilitas menarik di rumah barunya, agar bisa lebih banyak berada di rumah, apalagi pandemi belum kunjung berlalu. Kita juga bisa melihat ruang makannya yang bergaya minimalis dan area yang lapang. Selain itu, ada ruang khusus untuk menyimpan koleksi sepatu milik Verrell Bramasta. 

"Ruang sepatu buat @bramastavrl. Hayoo, ada yang bisa tebak muat berapa pasang sepatu nih?" tulis akun tersebut dalam unggahan pada 17 Juli 2021.

Tak hanya Verrell, Venna Melinda juga sempat beberapa kali mengunggah foto-foto rumah baru putranya. Dalam unggahan pada 13 Juli 2021, pasangan ibu dan anak itu terlihat berfoto di rumah yang tengah dibangun tersebut.

Di foto tersebut juga diketahui bahwa di sekitar rumah Verrell tampak memiliki pemandangan layaknya pegunungan. Rumah itu berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, sesuai rencana yang diungkapnya sejak 2019. 

3 dari 4 halaman

Rumah untuk Keluarga

Menurut Verrell, rumah tersebut sengaja dibangun sebagai persiapannya untuk kehidupan pernikahan kelak.  "Iya, jadinya itu rumah buat nanti kalau aku udah nikah dan berkeluarga jadi pengen ke sana," kata Verrell, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Verrell Bramasta punya alasan sendiri mengapa dirinya memilih membangun rumah di kawasan Sentul. Salah satunya, jauh dari hiruk-pikuk Kota Jakarta. Buat Verrell, ini adalah rumah impian karena sejak lama ia berkeinginan membangun rumah di kawasan yang asri dan jauh dari kebisingan.

"Di sana itu rumah impian banget, jadi aku harus kerja keras, harus stripping sinetron," ungkapnya.

Mimpinya mendapat persetujuan dari orangtua dan keluarga untuk membangun rumah tersebut. Proses pembangunan rumah impiannya itu diperkirakan akan selesai dalam dua tahun. Kalau tak ada halangan, rumah baru Verrell Bramasta akan selesai di akhir tahun ini.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.