Sukses

Mengintip Calon Rumah Baru Rizky Nazar yang Didominasi Warna Putih

Rumah baru Rizky Nazar saat ini masih dalam proses pembangunan dan penyelesaian.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Rizky Nazar kini tengah membangun sebuah rumah baru. Hunian yang terlihat mewah itu bernuansa serba putih bak istana yang memiliki pilar-pilar tinggi. Rumah baru itu masih dalam proses penyelesaian.

Melalui video yang diunggah channel YouTube Rizkina Nazar, Rizky Nazar bersama keluarga memperlihatkan isi rumah baru yang memiliki dua lantai. Rumah yang terbilang luas ini akan memiliki fasilitas berupa tempat gym, taman, dan kolam renang.

Dalam video tersebut terlihat rumah barunya belum sepenuhnya siap ditempati. Rumah milik pria berusia 25 tahun itu terlihat masih kosong dari perabotan.

Rumah ini memiliki ruang terbuka dengan jendela yang lebar. Kamar utama berada di lantai satu, tepatnya dekat pintu masuk rumah. Pemandangannya langsung mengarah ke kolam renang.

"Jadi ini masuk, langsung kamar Rizky. Wow, luas ya, terus ini ada kamar mandinya yang belum jadi tapi bagus ya, dinding-dindingnya cakep," ucap kakak Rizky Nazar tersebut dalam video berdurasi 16 menit itu.

Pindah ke lantai dua, terdapat beberapa ruangan di rumah Rizky Nazar untuk bersantai-santai. Salah satunya ruang perpustakan yang akan dilengkapi dengan proyektor. Ruangan itu semakin menyenangkan karena pemandangannya langsung ke lantai 1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rampung Beberapa Bulan Lagi

Dia terbilang memperhatikan sirkulasi dan pencahayaan dengan menyiapkan lubang bulat di dinding. Lubang itu nantinya diberi jendela agar udara dan cahaya masuk ke dalam rumah dengan baik. 

Selain itu, di rumah baru sang aktor sekaligus model tersebut juga memiliki musala yang berada di lantai satu bersebelahan dengan area dapur yang menghadap kolam renang. Diperkirakan proses renovasi rumah akan rampung sekitar tiga hingga empat bulan lagi. 

"Sekitar tiga hingga empat bulan selesai," ucap Rizky Nazar.

 

 
3 dari 4 halaman

Ada Rooftop

Pindah ke ruang tengah, di area tersebut akan diisi dengan meja makan dan mini bar. Tak jauh dari area itu akan difungsikan sebagai ruang keluarga. Rizky berencana mengisinya dengan sofa dan televisi untuk bercengkrama bersama orang terdekat Rizky Nazar.

Bak istana, rumah tersebut memiliki area rooftop yang berada di balkon atas. Area tersebut menghadap pemadangan kolam renang dan taman. Dalam area ini nantinya akan difungsikan untuk berjemur dan bersantai.

Selain itu, di rooftop juga ada dua tempat kamar tidur yang nantinya untuk asisten rumah tangga (ART). Namun, kini kamar tersebut tengah dipakai pekerja dan mandor rumah untuk tempat beristirahat. (Muhammad Thoifur)

 
4 dari 4 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.