Sukses

HeHa Sky View di Gunungkidul Yogya Tutup hingga 5 Juli 2021

Demi mendukung upaya pemerintah menangani Covid-19, HeHa Sky View di Gunungkidul, Yogya, tutup sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Gunungkidul di Yogyakarta mempunyai salah satu destinasi yang sedang hits, HeHa Sky View. Namun, tempat wisata itu mengumumkan tutup sementara mulai Rabu, 30 Juni hingga 5 Juli 2021.

Penutupan tempat wisata itu untuk mendukung pemerintah dalam menangani Covid-19. Lewat akun Instagramnya, pihak HeHa Sky View mengumumkan penutupan sementara itu.

"Yuk, sama-sama jaga diri dan orang-orang tersayang dengan cara menerapkan protokol kesehatan sesuai standar. Supaya nanti kita bisa berjumpa lagi di HeHa Sky View dalam keadaan yang lebih aman dan nyaman!" tulis akun tersebut, Selasa, 29 Juni 2021.

HeHa Sky View jadi salah satu destinasi wisata favorit yang menawarkan pemandangan terbaik kota Yogyakarta dan sekitarnya “dari lantai 2”. Terletak di kawasan perbukitan Gunung Kidul, HeHa Sky View hanya berjarak 40 menit dari pusat Kota Yogyakarta, dilansir dari laman Heha Sky View.

HeHa Sky View juga menyediakan restoran berkonsep modern dengan menu yang lezat dan berbagai food stall yang bisa menjadi alternatif untuk mencicipi aneka jenis kuliner. Di tempat ini, para pelancong dapat mengabadikan momen di beragam spot foto yang cantik untuk selfie atau foto bersama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rute Perjalanan

Heha Skya View dibuka pada 2019. Namun, tempat ini menwarkan beragam spot foto yang instagramable.

Nama HeHa diambil dari nama depan pemilik resto yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Tempat ini sebenarnya merupakan tempat makan atau resto modern tiga lantai yang memang mengusung konsep swafoto dengan landskap alam dan taman, seperti dilansir dari laman bob.kemenparekraf.go.id.

Untuk mencapai tempat ini, arahkan kendaraan Anda menuju Patuk dari Titik 0 Yogyakarta melalui Jl. Kusumanegara – Jl. Gedongkuning – Jl. Wonosari – Bukit Bintang – Jl. Dlingo Patuk – Heha Sky View. Jarak dari Pusat Kota Yogyakarta ke Heha Sky View sekitar 18,6 kilometer.

 

 

3 dari 4 halaman

Biaya Tiket

Pengunjung yang hendak memasuki lokasi wisata Heha Sky View dikenakan biaya sebesar Rp10.000. Biaya itu berlaku mulai pukul 10.00 - 16.30 WIB. Sementara, untuk kunjungan mulai pukul 16.30 sampai 23.00 dikenakan tiket sebesar Rp15.000.

Bila ingin berfoto di teras kaca, pengunjung diminta membayar lagi biaya sebesar Rp30.000. Ada juga biaya jasa foto sebesar Rp5.000 bila ingin mendapatkan hasil foto yang bagus.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Bandara Baru Yogyakarta Segera Beroperasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.