Sukses

Trik Memaksimalkan Promo Garuda Online Travel Fair 2021

Garuda Online Travel Fair 2021 kembali diselenggarakan pada 27 April--2 Mei 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Kedua kalinya pada 2021, Garuda Online Travel Fair (GOTF) terselenggara pada 27 April--2 Mei 2021. Dalam penyelenggaraannya, pihak Garuda Indonesia tetap bekerja sama dengan BNI untuk menghadirkan ragam promo menarik.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, menjelaskan bahwa transkaksi di GOTF bakal berlaku untuk periode perjalanan 18 Mei 2021--31 Maret 2022. "Ini kami sesuaikan dengan arahan pemerintah untuk tidak mudik," katanya dalam jumpa pers virtual, Senin (26/4/2021).

Irfan menyambung, beberapa promo yang di-highlight, yakni diskon hingga 86 persen, potongan tambahan dari bank hingga Rp2,5 juta, diskon hotel hingga 65 persen, serta Welcome Bonus hingga 10 ribu Miles ditambah cashback hingga Rp1 juga. Ada pula bonus empat kali Garuda Miles, serta bonus ekstra hingga 75 ribu Miles untuk Kartu Garuda BNI. 

"(Promo) khususnya diarahkan ke destinasi domestik yang jadi unggulan, seperti Bali, Labuan Bajo, Lombok. Manado, Yogyakarta, Surabaya, dan Banyuwangi," imbuhnya.

Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia, Mohammad Rizal Pahlevi, menambahkan beberapa promo GOTF, yakni harga spesial untuk berbagai rute favorit, sepert Jakarta-Medan, Jakarta-Lombok, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Banyuwangi, dan Jakarta-Surabaya dengan penawaran harga tiket mulai Rp400 ribu-an.

Ia pun menyebut bahwa selama pandemi, pihaknya akan "memanjakan pelanggan dengan berbagai layanan digital." Memaksimalkan promo, Vice President-Marketing Garuda Indonesia, Selfie Dewiyanti, memberikan trik jitu.

"Manfaatkan Happy Hour," ucapnya di kesempatan yang sama. Happy Hour akan berlangsung setiap hari selama penyelenggaraan GOTF 2021 pukul 09.00--11.00 dan 16.00 --18.00 WIB di aplikasi Fly Garuda dengan berbagai penawaran yang menurutnya tidak ingin Anda lewatkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengubah Tren Last Minute Trip

Di samping itu, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, juga menyarankan memakai Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, atau Kartu BNI Debit Emerald saat bertransaksi di GOTF untuk mendapat keuntungan lain. "Bisa juga tentunya menggunakan kartu co-brand Garuda BNI," ucapnya.

Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, mengatakan bahwa keikutsertaan pihaknya merupakan salah satu bentuk dukungan untuk pemulihan ekonomi lebih cepat lagi melalui sektor pariwisata.

Irfan berharap bahwa GOTF dapat disambut bahagia guna mengubah perjalanan last minute dengan perjalanan yang terencana lebih matang. "Kami tentunya siap melakukan adjustment yang diperlukan untuk mendorong tren ini," tandasnya.

3 dari 3 halaman

5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.