Sukses

Burger King Luncurkan Menu Burger Spesial Edisi Kartini

Selain meluncurkan menu burger, Burger King juga meluncurkan kampanye Burger Queen Crown.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021, Burger King meluncurkan menu spesial, yakni Tropical Delight. Lewat menu tersebut, brand restoran cepat saji itu berharap bisa membantu memperbaiki suasana hati para perempuan yang berperan ganda.

"Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka," kata Vaibhav Punj, CEO Burger King Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Burger itu didefinisikan memiliki roti berwarna kuning yang didapat dari kunyit. Sementara, isiannya adalah nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi, keju mozarella, dan patty panggang. Kombinasi bahan itu dipercaya menghasilkan cita rasa segar.

"Tropical Delight merupakan menu yang tepat untuk perayaan ini dan dapat diperoleh di semua gerai Burger King® di Indonesia," sambung dia.

Menu burger tersebut tersedia dalam tiga varian, single beef patty, double beef patty, dan daging ayam krispi. Burger King mengklaim daging ayam yang digunakan adalah daging segar dan tanpa ditambahkan MSG.

Menu tersebut juga diluncurkan sebagai penghargaan bagi seluruh perempuan. Momentum Hari Kartini dinilai tepat untuk meluncurkan menu yang dipersembahkan bagi perempuan yang sudah bekerja keras.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Burger Queen

Selain peluncuran menu, Burger King Indonesia juga meluncurkan program Burger Queen Crown. Kampanye itu demi merayakan semangat para perempuan yang harus membagi waktu dan tenaga antara pekerjaan serta tanggung jawab keluarga.

Untuk itu, Burger King Indonesia ingin memberikan penghargaan pada semua perempuan sebagai Ratu yang telah mewujudkan semangat harapan dan positif di rumah, lingkungan, dan tempat kerja mereka.

Untuk mewujudkannya, mahkota Burger Queen disebar di semua gerai di area Jabodetabek. Sementara, bagi konsumen yang tidak bisa mengunjungi gerai, tersedia filter Instagram Burger Queen Crown untuk turut merayakannya. 

"Burger King percaya bahwa di masa-masa sulit ini cara untuk maju adalah dengan melanjutkan semangat optimis yang telah membawa Indonesia sampai pada titik sekarang ini dan berpegang pada pepatah, 'jika kamu mendidik seorang perempuan, berarti kamu mendidik seluruh bangsa'," kata Punj.

3 dari 3 halaman

Camilan Tradisional Tampil Kekinian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.