Sukses

Patah Hati, Pria Jepang Lampiaskan Kekesalan dengan Masukkan Ayam Goreng ke Kotak Surat

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal yang mudah untuk melepaskan hubungan asmara yang harus berakhir. Ada yang meluapkan kekecewaan, namun ada pula yang bertingkah aneh dengan memasukkan ayam goreng ke kotak surat hingga berujung dengan penangkapan.

Dilansir dari laman SoraNews24, Selasa 13 April 2021, semua bermula dari seorang guru sekolah menengah bernama Kengo Harada dari Kota Suita, Prefektur Osaka, Jepang, yang memiliki seorang kekasih. Namun, jalinan asmara itu tak berhasil hingga ia memutuskan untuk pindah dari lingkungan tempat mantan kekasihnya tinggal.

Adapun mantan kekasih Harada tinggal di Kobe, Prektur Hyogo, Jepang. Pria berusia 29 tahun itu lantas mengungkapkan perasaannya dengan mengisi kotak surrat apartemen mantan kekasihnya dengan karaage atau ayam goreng ala Jepang.

Kemunculan karaage secara tiba-tiba memang sesuatu yang menggembirakan. Namun tidak ketika mantan kekasih yang tidak diundang memasukkan barang ke dalam kotak surat.

Tak hanya itu, Harada juga menjatuhkan beberapa sedotan plastik ke dalam kotak kotak surat tersebut. Ada pula fakta meresahkan lain yang dilakukan Harada yang menyangkut sang mantan kekasih.

Harada juga nongkrong di tempat parkir kompleks apartemen sang mantan kekasih pada dini hari pada Minggu lalu. Tingkahnya menarik perhatian polisi.

2 dari 4 halaman

Aksi Lainnya

Harada terlihat oleh polisi mengingat karena keamanan di daerah itu telah ditingkatkan sebelumnya. Hal tersebut menyusul laporan dari perempuan itu bahwa seseorang, mungkin mantan pacarnya, telah merusak mobilnya pada akhir Maret.

Harada lantas ditangkap karena dicurigai melanggar undang-undang anti-penguntitan Jepang dan telah mengakui vandalisme kotak surat. Namun, ia menegaskan bahwa ia tidak menguntit mantan kekasihnya.

Harada beralasan bahwa ia kebetulan berada di lingkungan itu, meskipun mengingat ia sekitar 45 menit berkendara dari Sakai ke Kobe. Maka, alasan itu sepertinya tidak masuk akal.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: