Sukses

Adam Levine Kompak Pakai Gaun Pink Bersama Istri dan 2 Putri

Liputan6.com, Jakarta - Adam Levine tengah jadi sorotan lewat gaya busananya. Baru-baru ini, vokalis Maroon 5 tersebut bersama sang istri, Behati Prisloo dan kedua buah hatinya tampak bergaya kompak.

Pada Selasa, 6 April 2021, Adam Levine terlihat mengunggah sebuah potret yang menunjukkan dirinya tampil dalam balutan gaun bersama Behati dan putri mereka Dusty Rose dan Gio Grace. Dilansir dari People, Rabu, 7 April 2021, Levine mengenakan gaun maxi halter warna merah muda dari Tiare Hawaii.

Sedangkan, Behati terlihat kompak dengan putrinya dalam balutan off-shoulder frock dengan pola tie-dye dari label yang sama. Mereka saling berpegangan tangan dan berpose membelakangi kamera.

"girls just wanna have fun," tulis Adam Levine singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah di Instagram pribadinya tersebut.

Behati mengunggah kembali potret tersebut di Instagram Stories-nya. Ia turut menandai brand fashion gaun yang digunakannya tersebut.

Unggahan Adam Levine ini sebulan setelah keluarganya merayakan ulang tahun ketiga Gio. Behati juga memperingati momen spesial itu dengan membagikan swafoto berwajah lucu.

2 dari 4 halaman

Bahagia dengan Dua Anak

Pada April lalu, Adam Levine mengungkap kemungkinan ia dan sang istri akan memiliki buah hati. Dalam sebuah wawancara dengan Howard Stern di acara Sirius XM-nya, Levine mengatakan istrinya puas dengan menjadi ibu dua anak saat ini.

"Kurasa jika aku memintanya untuk punya bayi lagi sekarang, dia akan meninju wajahku karena dia belum siap. Kami baik-baik saja. Kami punya dua anak," kata Levine.

Behati juga menepis rumor kehamilan sebulan sebelumnya. Hal ini terjadi setelah penggemar dibuat bingung dan penasaran dengan potret buram di Instagram Behati dengan sonogram.

"Teman-teman. Ini bukan ultrasound, lol," tulisnya saat memperbarui keterangannya.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: