Sukses

Ide Kreatif Manfaatkan Scraf untuk Meningkatkan Penampilan

Salah satu aksesori yang bisa kamu gunakan adalah scarf.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak mau tampil menawan atau fashionable? Pasti setiap wanita ingin terlihat seperti itu. Padahal tampil fashionable enggak harus ribet dan mahal. Cukup gunakan beberapa aksesori, penampilanmu akan lebih menarik.

Salah satu aksesori yang bisa kamu gunakan adalah scarf. Sebenarnya scarf berfungsi untuk menghangkatkan tubuh ketika musim dingin. Namun, scraf juga bisa manfaatkan untuk menambah penampilan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ide menggunakan scraf untuk meningkatkan penampilan.

Rambut

Scraf bisa digunakan untuk hiasan rambut. Jika kamu memiliki scraf dengan bentuk yang kecil, kamu bisa menjadikannya sebagai bandana atau ikat rambut. Pakailah scraf yang berwarna – warni atau berwarna pastel.

Leher

Kamu juga bisa menggunakan scraf di leher. Kamu bisa ikat ke leher dengan cara membuat pola. Miringkan ke sisi samping leher atau dibuat sebagai dasi. Pilihlah scraf yang tidak terlalu panjang jadi kamu bisa menyimpulnya dengan baik.

Tas

Selain mempermanis di tubuh, scarf juga berguna untuk aksesori tas. Kamu bisa simpulkan scraf berwarna cerga dengan tas yang bermotif polos. Ikat pada sisi tali tas. Untuk hiasan ini, lebih baik gunakan scraf yang pendek biar mudah diikat pada tas.

Nah, kalau sudah begitu kamu bisa menggunakan scraf untuk menambah penampilanmu saat ini. Untuk memilikinya, kamu bisa beli di e-commerce pilihan dengan metode pembayaran yang lengkap.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.