Sukses

Fungsi Sepatu: Antara Fashion dan Perlindungan Kaki

Fungsi sepatu tidak lagi sekedar alat pelindung kaki, tetapi menjadi bagian dari fashion.

Liputan6.com, Jakarta -  Sepatu kini sudah menjadi kebutuhan primer manusia. Fungsi utama sepatu adalah untuk melindungi diri dari cedera kaki, akibat terbentur benda keras atau menginjak benda-benda keras maupun tajam.

Sepatu yang baik bukan saja dapat melindungi kaki, namun juga nyaman digunakan. Di era modern ini fungsi sepatu tidak lagi sekedar alat pelindung kaki, tetapi menjadi bagian dari fashion.

Sepatu dapat membuat pemakainya percaya diri atau sebaliknya, terutama bagi kalangan remaja wanita dan wanita dewasa.

Berangkat dari pemikiran itulah, Liliana Ellen Setiadi, seorang wanita muda pengusaha terdorong untuk memperkenalkaan sepatu yang nyaman digunakan, modis, namun dengan harga terjangkau, dengan brand Calensis.

Calensis adalah sebuah brand lokal yang dibuat oleh pengrajin lokal, yang sudah puluhan tahun berpengalaman dibidangnya. Produk alas kaki yang diluncurkan berupa sepatu wanita jenis flatshoes, highheels, sandals.

Keunggulan Calensis adalah harganya yang terjangkau (affordable), berkualitas tinggi, berbahan premium dengan tambahan alas injakan yang empuk.

"Kaki jamini ini tidak membuat kaki cepet sakit, karena pilihan bahan untuk lapisan dalam yg lembut membuat kaki terasa nyaman dan gak buat kaki lecet," kata Ellen.

Selain disain produknya yang simple dan tidak lekang oleh jaman, menurut Ellen, Calensis juga memberikan garansi 3 hari. Sementara, Calensis dipasarkan di kisaran harga 149 - 295 rupiah.

Produk ini sudah bisa diperoleh di zalora, hijup, shopee, tokopedia. Jika ingin memperoleh info lebih jauh tentang produk ini, bisa mengunjungi mWebsite : https://toko.ly/calensisshoesofficial/links

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini