Sukses

Cantik dan Manis, Ini 10 Aneka Rak Bunga Minimalis yang Dijual Online

Liputan6.com, Jakarta Mengoleksi tanaman hias dan berkebun menjadi semakin ngetrend sejak pandemi melanda Indonesia. Banyak menghabiskan waktu di rumah, membuat orang-orang mencoba kegiatan baru dan menanam tanaman menjadi yang paling digandrungi.

Bisa kamu buktikan sendiri sekarang ini rumah-rumah yang memiliki tanaman hias semakin mudah ditemukan. Dari media sosial pun banyak orang yang memposting koleksi tanamannya dan semakin muda mendapatkan tanaman hias secara online maupun offline.

Mereka yang punya halaman dan rumah lebih luas tentu sangat bebas dan nyaman ingin mengoleksi banyak tanaman dengan pot-pot yang cantik dan manis. Bagaimana dengan yang rumahnya minimalis? Solusinya adalah dengan memanfaatkan rak bunga. Berikut ini kami berikan 10 Aneka Rak Bunga Minimalis yang bisa kamu beli secara online.

1. Rak Bunga Kayu Model C

 

Rak bunga kayu model C ini bisa ditempatkan di dalam maupun luar rumah. Bentuknya minimalis, dengan tampilan yang cantik dan manis. Dari gambarnya cocok banget ya diletakkan samping sofa.

2. Rak Bunga Kayu Susun

Rak bunga kayu susun standing ini lebih sedikit memakan tempat. Kamu bisa letakkan di sudut-sudut rumah yang masih kosong. Simpel dan minimalis, tapi kalau sudah dikasih tanaman yang cantik jadi bisa percantik ruangan.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

3. Rak Bunga Kayu Retro Minimalis

Bentuknya yang memanjang ke atas membuatnya tidak menghabiskan banyak ruang. Menariknya bisa meletakkan lebih banyak pot daripada model sebelumnya.

4. Rak Bunga Besi Sudut Minimalis

 

Dari rak bunga berbahan kayu, kini beralih ke rangka besi dengan alas tempat pot dari kayu. Menggunakan rangka besi jadi lebih tahan lama. Model memanjang ini sangat tidak memakan tempat sehingga bisa diletakkan di sudut-sudut rumah. Bisa juga untuk tepat barang lain. Menarik ya.

5. Rak Bunga Besi Zigzag 5 Susun

 

Kamu bisa memilih model ini jika ingin terlihat unik. Susunan bunga zigzag mengikuti bentuk rak bunga. Dengan rangka besi jadi bisa lebih kuat dan tahan lama.

3 dari 4 halaman

6. Rak Bunga Besi 3 Susun

Jika ingin posisi menyamping dan ingin menyusun bunga berjejer, kamu bisa memilih rak bunga besi 3 susun ini. Benar-benar simpel dan minimalis. Mudah sekali klo ingin dipindah-pindah.

7. Rak Bunga Besi 4 Susun

 

Rak Ini cocok digunakan didalam maupun diluar ruangan. Model modern dan bisa kamu letakkan dimana saja. Besi besi yang melengkung membuatnya terlihat unik dan menarik.

8. Rak Bunga Dinding Susun Ambalan

 

Model ini beda sekali dengan sebelumnya. Kali ini bisa ditempel ke dinding. Jadi tidak memakan tempat di bagian bawahnya. Tetap bisa melihat bunga di dalam rumah. Kombinasi yang cantik antara rangka besi dan alas kayunya. Manis ya melihat dua susunannya.

9. Rak Bunga Dinding Gantung Vintage

 

Semakin cantik saja desain rak bunganya ya. Ini rak bunga dinding gantung dengan desain vintage. Rangka besi membuatnya lebih kuat dan mudah ditempel ke dinding. Tampak cantik dan manis dengan alas warna kayunya, tinggal pilih tanaman yang dipajang.

 

4 dari 4 halaman

10. Rak Bunga Besi Model Sepeda

Ini model paling unik dan cantik untuk dijadikan tempat tanaman hias kamu. Rak bunga besi model sepeda ini meskipun hanya bisa menampung sedikit tanaman tapi desainnya sudah cukup membuat takjub orang yang melihatnya.

Jadi, model mana nih yang paling bikin kamu tertarik dan ingin ada di rumah kamu. Apakah Aneka Rak Bunga Kayu atau Aneka Rak Bunga Besi? Tak perlu keluar rumah, kamu bisa pesan secara online. Pilihan Rak Bunga Terbaru & Terlengkap ada di Tokopedia. Pesan sekarang juga dan manfaatkan berbagai promo menarik dari program Waktu Indonesia Belanja Tokopedia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.