Sukses

Pilihan Solusi Katering di Acara Penting

Industri kuliner seperti katering harus berfikir kreatif dan inovatif, dengan menerapkan strategi khusus di masa pandemi ini.

Liputan6.com, Jakarta -  Masih merebaknya kasus virus corona Covid-19 di beberapa negara termasuk di Indonesia menciptakan tren baru di dunia kuliner. Semua industri kuliner harus berfikir kreatif dan inovatif, dengan menerapkan beberapa strategi khusus, sebagai upaya untuk tetap bertahan di tengah penerapan kebijakan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Strategi yang dilakukan antara lain adalah layanan pesan antar yang memungkinkan para pembeli tetap menikmati makanan favoritnya meski tetap berada #dirumahaja, kemudian strategi produk makanan siap saji yang dibekukan (frozen food), dan masih banyak lagi strategi yang dilakukan.

Didukung oleh chef handal, salah satu bisnis unit dari PT. Cultureroyale Indonesia atau Culture Royale Group @cultureroyalegroup, DILL in The Box, yang kini telah berganti nama menjadi DILL Catering (IG: @dill.catering dan website: www.dillcatering.com) terus memberikan pelayanan pesan antarnya berupa Nasi Kotak dengan menu Nusantara, Asia dan Western yang lezat dan lebih bervariatif.

“Dari hasil review pelanggan yang kami term, dibutuhkan produk atau layanan utk menjawab kebutuhan budget dan variasi menu yang lebih lebar selain menu Nusantara. Kami positioning Dill Catering untuk menjawab tantangan ini.

Dill Catering berkompetisi di segmen yang memiliki budget mulai dari 25 ribu rupiah per orang dan dilengkapi juga dengan variasi menu selain dari menu Nusantara yang melingkupi Asia dan Western. Dengan ini kami harapkan, Dill Catering menjadi jauh lebih kompetitif dan bisa mengambil pasar ini yang business unit kami belum bisa layani.” ungkap Derrick Buntaran, Managing Director Culture Royale Group.

Diproduksi di dapur standar Internasonal, usaha catering yang beroperasi sejak 2015 lalu ini berkomitmen untuk memberikan berbagai pilihan menu enak dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang diolah dengan sempurna.

Mereka juga tampil lebih modern dengan kemasan sesuai standar kesehatan atau higienis, serta pengiriman tepat waktu untuk partai kecil yang terdiri dari 5 orang hingga pesanan massal dalam jumlah hingga ribuan orang yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dikerjakan oleh tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage, DILL Catering siap untuk melayani berbagai acara atau Event, seperti meeting, training, staff meal, syukuran dan acara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.