Sukses

Gebrakan Everwhite di Awal 2021, Luncurkan Logo Baru

Salah satu untuk mencapai diri sendiri adalah merawat kulit dengan menggunakan skincare.

Liputan6.com, Jakarta -  Siapa yang tidak kenal dengan brand skincare Everwhite. Pastinya hampir seluruh pencinta beauty local brand mengetahui merek ini. Meski sudah dikenal luas terutama oleh para pemakai produk skincare, mereka tak mau cepat berpuas diri dan terus melakukan inovasi.

Di awal tahun baru 2021, Everwhite membuat gebrakan baru dengan bertransformasi meluncurkan logo baru dan tagline baru: “Reveal The New You”.

Everwhite hadir dengan logo baru yang lebih fresh, elegan dan lebih dewasa, agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia dan masyarakat global di dunia.

“Kalau mau mengubah dunia kan harus mulai dari diri sendiri dulu. Sekarang ini kami memulai perubahan dari diri kami sendiri, untuk memberikan perubahan kepada konsumen dan masyarakat atas pentingnya kepercayaan diri," kata Jessica Lin sekalu Co-Founder Everwhite.

Ia melanjutkan, "Kami percaya kunci keberhasilan adalah rasa percaya diri sendiri. Salah satu untuk mencapai diri sendiri adalah merawat kulit dengan menggunakan skincare,” tegasnya.

Everwhite sudah hadir dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Brand ini mengangkat konsep teknologi modern science dengan bahan-bahan premium dan terbaik untuk menghasilkan produk inovatif yang dapat bersaing di pasar global.

Untuk kualitas dari produk-produknya sudah tidak diragukan lagi, dengan adanya ribuan testimoni dari masyarakat yang mengakui kualitas Everwhite.

"Kami percaya diri, kualitas produk dapat bersaing dengan produk-produk luar negeri. Everwhite akan terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan pengembangan produk perawatan kulit," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini