Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pria Magelang Viral Buka Jasa Teman Kencan Tahun Baru, Berapa Tarifnya?

Top 3 Berita Hari Ini, viral jasa teman kencan tahun baru, kehamilan supermodel Karlie Kloss dan pariwisata domestik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jasa teman kencan tahun baru. Pria Magelang bernama Khoirul Anam membagikan deretan potret melalui akun Facebook pribadi pada 25 Desember 2020.

Potret tersebut turut menampilkan spanduk tawaran jasa teman kencan yang disertakan berbagai informasi. Spanduk-spanduk itu terlihat dipasang di pohon dan tiang listrik di pinggir jalan pada beberapa wilayah.

"Anda jomblo? Butuh teman buat malam tahun baruan? Hubungi saya Khoirul Anam," demikian keterangan yang tertulis di spanduk itu. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang rutinitas supermodel Karlie Kloss.

Ia berbagi kisah mengenai rutinitasnya yang berubah selama hamil. Sang model menyampaikan, ia biasanya suka berlari, namun belakangan telah kehabisan napas akhir-akhir ini hanya karena berbicara atau menaiki tangga.

Karlie juga biasanya bangun pukul 06.30, namun tidak sekarang. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar pariwisata Indonesia. Pandemi Covid-19 menimbulkan dilema luar biasa bagi sektor pariwisata di dalam negeri.

Tak harus menunggu vaksin, menurut Menparekraf Sandiaga Uno masyarakat bisa berpartisipasi dalam pemulihan lewat beberapa cara. Salah satunya dengan memberdayakan sport tourism.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pria Magelang Viral Buka Jasa Teman Kencan Tahun Baru, Berapa Tarifnya?

Pergantian tahun dapat dirayakan dengan berbagai hal. Salah satu cara unik nan menarik datang dari seorang pria Magelang yang mendadak viral setelah menawarkan jasa teman kencan di malam Tahun Baru 2021.

Pria Magelang bernama Khoirul Anam itu sebelumnya membagikan deretan potret melalui akun Facebook pribadi pada 25 Desember 2020. Potret tersebut turut menampilkan spanduk tawaran jasa teman kencan yang disertakan berbagai informasi.

Selanjutnya…

Perubahan Rutinitas Supermodel Karlie Kloss Saat Hamil Anak Pertama

Model Karlie Kloss saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Joshua Kushner. Supermodel berusia 28 tahun ini berbagi kisah mengenai rutinitasnya yang berubah selama hamil.

Dilansir dari laman People, Selasa (29/12/2020), Karlie Kloss mengungkapkan, aktivitas kesehariannya selama hamil pada WSJ. Magazine. Dalam praktiknya, ia mengaku "dipaksa" berubah jadi lebih berhati-hati.

Selanjutnya…

Bisakah Mendukung Pariwisata Domestik di Tengah Pembatasan Perjalanan Ketat karena Covid-19?

Pandemi Covid-19 menimbulkan dilema luar biasa bagi sektor pariwisata di dalam negeri. Keinginan membangkitkan bidang yang jadi sumber pendapatan sekitar 34 juta tenaga kerja terbentur aturan pembatasan perjalanan demi menekan penyebaran infeksi virus yang angka penularannya belum juga menurun.

Meski begitu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan, pemulihan sektor pariwisata tak bisa menunggu vaksinasi selesai. Ia pun menyebut masyarakat bisa berpartisipasi dalam pemulihan lewat beberapa cara.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.