Sukses

Harbolnas 2020, Lazada Beri Diskon hingga 99 Persen Selama Garbolnas 12.12

Lazada mempersembahkan Tiga Hari Belanja Online Nasional (Garbolnas) pada Harbolnas 12.12

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu pelopor Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Lazada kembali bikin heboh. Salah satu e-commerce di tanah air itu menggelar festival belanja tahunan Lazada 12.12 dengan nama 'Garbolnas 12.12' atau Tiga Hari Belanja Online Nasional pada 12--14 Desember 2020 dengan diskon hingga 99 persen.

"Kami ingin melanjutakan tradisi festival belanja akhir tahun ini. Untuk tahun ini akan kami lakukan dengan sedikit agak berbeda yaitu periodenya yang lebih panjang," ujar Chief Customer Officer Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo, saat konferensi pers Lazada Garbolnas 12.12 Media Briefing secara virtual, Kamis (10/12/2020).

Ferry berharap dengan waktu yang lebih panjang memudahkan konsumen untuk memilih produk-produk yang berkualitas, baik untuk diri sendiri maupun hadiah untuk orang lain. Ia menyebut momen belanja itu juga sebagai kesempatan untuk menjadi pahlawan bagi perekonomian Indonesia.

"Dalam acara ini Lazada memberikan banyak tawaran harga, dengan harga banting, metode pembayaran yang lebih beragam, terutama dengan pengalaman belanja yang lebih nyaman, aman, dan mudah," imbuh Ferry.

Dari segi logistik, Lazada telah banyak menyediakan berbagai fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Pada Garbolnas 12.12, Lazada menambah warehouse menjadi 10, 11 shop station center, serta 12 ribu kurir.

"Melalui Garbolnas ini harapan kami bisa mengakomodasi semua kebutuhan konsumen, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga brand-brand favorit di last mall, dan brand-brand premium di last mall prestige. Semua bisa didapatkan dengan penawaran harga banting dan harga-harga terbaik," tutur Ferry.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon hingga 99 Persen

Dalam kesempatan itu, SVP Traffic Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro mengatakan selama tiga hari penyelenggaraan Garnolnas, pihaknya akan memberikan keceriaan-keceriaan kepada para konsumen tentu dengan banyak promo yang disediakan. Apalagi, Lazada memberikan diskon hingga 99 persen.

"Ada beberapa cara untuk mendapatkan diskon 99 persen ini. Tips dan trik untuk mendapatkan diskon 99 persen, salah satunya saat browsing Lazada, cari produk dengan label kecil yang bertuliskan last traktir, tulisannya berwarna merah. Di situ ada dua voucher, 50 pesen dan tambahan 49 persen," papar Haikal.

Dengan begitu, costumer akan mendapatkan diskon 99 persen. Diskon tersebut ada pada ribuan produk yang terdapat dalam kategori apa saja. "Semuanya bisa diambil," imbuh Haikal.

Selain itu, lanjut Haikal, ada Flash Sale, pelanggan Lazada sudah sangat akrab hal itu. Dalam Flash Sale, terdapat ribuan produk, seperti sepeda gunung dan jam tangan, yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, Lazada juga menyiapkan berbagai kebutuhan konsumen dengan gratis ongkir dengan stiker warna hijau. Selain itu, juga tanda dengan mobil boks dengan tulisan gratis. "Jadi saat belanja, Anda hanya membayar harga barang saja dan tidak membayar biaya ongkirnya," imbuh Haika.

3 dari 3 halaman

Belanja Masa Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.