Sukses

Sea World Beri Diskon Khusus untuk Guru, Apa Saja Syaratnya?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk mengapresiasi jasa para tenaga pengajar. Salah satunya datang dari Sea World Ancol yang kembali hadir dengan kejutan manis.

Menjelang momen peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap 25 November, destinasi wisata akuarium ini membagikan diskon bagi tenaga pengajar. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Sea World Ancol.

Khusus untuk para tenaga pengajar, diberikan diskon tiket masuk untuk weekday Rp50 ribu (harga normal Rp85 ribu). Sementara, untuk tiket masuk di weekend Rp75 ribu (harga normal Rp105 ribu).

"KEJUTAN KHUSUS BUAT PARA GURU! Karena jasa dan kesabarannya perlu di apresiasi, ada hadiah nih buat para #pahlawankuGURU !" bunyi keterangan dalam unggahan Sea World Ancol yang dibagikan pada Kamis, 19 November 2020.

Sebelum menikmati diskon ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan. Pertama, promo berlaku bagi tenaga pengajar, seperti guru, dosen, dan guru privat.

Syarat selanjutnya adalah mengisi nomor identitas guru dapat berupa NIK/NIP pada saat pembelian secara online. Ketiga, periode pembelian tiket Sea World Ancol ini terbatas dari 23 November hingga 6 November 2020.

2 dari 3 halaman

Periode Kunjungan

Syarat selanjutnya untuk mendapatkan diskon ini adalah periode kunjungan pada 23 November hingga 20 Desember 2020. Tak ketinggalan, promo ini khusus untuk pembelian di situs resmi Ancol.

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, waktunya lelahmu yang berkah, rayakan dan lepaskan di Sea World Ancol!" tutup keterangan tersebut.

Sementara, untuk memasuki Sea World Ancol juga diterapkan protokol kesehatan guna mencegah transmisi corona Covid-19. Sea World sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00--16.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: