Sukses

11.11, Saatnya Kamu Seminggu Jadi Sultan!

Ini hal yang bisa kamu lakukan saat kamu jadi Sultan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau jadi sultan? Hidup selalu berkecukupan mulai dari kesehatan sampai kebutuhan plesiran, bisa ke mana aja tanpa beban, mau nginep di hotel mewah bebas khawatir kehabisan uang. 

‘Mimpi kali’ cocok sekali kalimat itu disematkan bagi kamu yang ingin menjadi sultan. Eits, tunggu dulu siapa tahu mimpi kamu bakal terwujud. Nah, kalau memang terwujud, hal - hal di bawah ini nih yang bakal kamu lakukan saat jadi sultan. 

Traveling

Jalan-jalan mungkin bisa menjadi pilihan pertama saat kamu dinobatkan sebagai sultan. Yap, traveling ke Eropa dan Amerika bisa menjadi destinasi pilihan utama. Selain itu, kamu bisa memilih maskapai pesawat dengan pelayanan nomor satu. Jadi, kamu bisa chill di dalam pesawat saat traveling. Belum lagi, saat sampai di lokasi kamu bisa pilih hotel mewah dengan pelayanan lengkap. Enak kan?

Salurkan hobi

Namanya juga jadi sultan, apa aja bisa dibeli dengan mudah, seperti membeli barang untuk hobi. Sebagai contoh, bagi kamu yang suka otomotif, saat jadi sultan kamu bisa tuh beli semua yang kamu mau. Mobil, sparepart mahal, sampai motor sport.

Nah, bagi kamu yang suka dengan sepeda, kamu bisa membeli bergama jenis sepeda saat jadi sultan. Apalagi bagi kamu yang suka koleksi mainan seperti gundam. Tinggal pilih deh seri Gundam yang paling kamu suka. Enak kan jadi sultan?

Makan enak

Saat jadi sultan, enggak ada lagi tuh kamu pilih-pilih makanan sesuai yang di dompet. Sebut saja, sushi, all u cat eat, sampai daging asap yang harganya selangit pasti bisa dibeli. Tinggal tunjuk mau makanan apa, pasti bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Bisa beli apa aja sepuasnya

Belanja sepuasnya sudah jadi hal yang lumrah saat kamu jadi sultan. Tinggal pilih mau beli apa, kalau jadi sultan pasti belanja tanpa mikir. Nah, kamu bisa juga kok beli - beli tanpa mikir di DANA 11.11 #SemingguJadiSultan, soalnya kamu bisa beli voucher untuk belanja, jajan, makan hingga staycation cuma modal Rp11 aja!

 

Paket Voucher Sultan  terdiri dari 3 voucher sekaligus. Berikut beberapa pilihan Paket Sultan dari DANA:

  • Paket Sultan 1: Yoshinoya, Happy Lemon, dan Falsh Coffee Flash Coffee. 
  • Paket Sultan 2: Razer Razer, Pan & Co, dan Hongkong Sheng Kee Kitchen). 
  • Paket Sultan 3: Hop Hop, Paxel Logistics, Verse Hotel Cirebon
  • Paket Sultan 4: Family Mart, UNIPIN, dan Verse Lite Hotel dan masih banyak Paket Voucher Sultan lainnya lho!

Ingat, periode beli Paket Voucher Sultan dimulai dari 9 – 11 November 2020. Tidak hanya untung dapat voucher, kamu juga berkesempatan dapat hadiah menarik dari DANA. Mulai dari Samsung Galaxy Note 10+, iPhone 11 Pro, Go Pro Hero 7, Nintendo Switch, Voucher Bukalapak, Voucher Google Play, Voucher DANA Rp 2,5 juta, Saldo DANA, sampai Laptop Asus ROG.Menarik bukan? Tunggu apa lagi, pantengin terus aplikasi DANA dan beli voucher sebanyak-banyaknya. Jangan sampai kehabisan ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini