Sukses

Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Halloween Perdana Sebagai Orangtua, Kostum Sang Putri Tak Biasa

Kostum Halloween putri Gigi Hadid dan Zayn Malik sampai membuat aktor Hollywood tak tahan berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid dan Zayn Malik merayakan pesta Halloween pertamanya sebagai orangtua baru. Mereka bahkan membagikan foto keluarga dengan putri mereka yang baru lahir pada 24 September 2020. 

Pada Sabtu, 31 Oktober 2020, supermodel berusia 25 tahun tersebut membagikan potretnya yang berpose bersama Zayn Malik yang menggendong putri mereka. Masing-masing mengenakan kostum pilihannya tanpa tema tertentu.

Dilansir dari People, Senin (2/11/2020), Gigi Hadid mengenakan bodysuit berwarna biru yang dikaitkan dengan salah satu karakter video game. Sementara, mantan personel One Direction mengenakan seragam siswa asrama Slytherin dari buku Harry Potter. 

Tetapi yang mencuri perhatian adalah kostum yang dikenakan putri Gigi Hadid. Bayi berusia 1 bulan yang belum diketahui namanya itu terlihat mengenakan sarung tangan hijau yang menggambarkan lengan Hulk, lengkap dengan beans rajutan warna hijau.

Mark Ruffalo, aktor pemeran karakter Hulk, sampai gatal berkomentar.  "Selamat merayakan Halloween pertama bagi rekan Avenger Terkuat. Kamu terlihat hebat!" tulis Mark dalam kolom komentar Instagram People yang menampilkan potret keluarga Zayn Malik dan Gigi Hadid itu.

Dalam potret tersebut, wajah bayi perempuan itu ditutupi stiker sehingga para follower Gigi tetap belum bisa melihat rupanya sejak dilahirkan. Kakak Bella Hadid itu hanya mencantumkan tulisan My First Halloween.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Badan Langsing Gigi

Dalam kesempatan tersebut, Gigi juga memamerkan bentuk tubuhnya yang terlihat kembali langsing dalam balutan bodysuit. Ia menambahkan caption 'choose your player' yang menandakan kostumnya berkaitan dengan salah satu karakter video game. Banyak warganet memuji sang model dengan menyebutnya sebagai Hot Mama. 

Gigi dan Zayn pertama kali mengumumkan kelahiran putri mereka pada September lalu lewat unggahan berkonsep monokrom di media sosial. "Bayi perempuan kami sudah lahir, sehat dan cantik," tulis Zayn di Twitter saat itu.

Ia mengatakan tak ada kata yang bisa tepat mengambarkan perasaannya saat itu. Sang ayah baru menambahkan, "Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku. Rasa syukur sudah mengenalnya, bangga menyebutnya sebagai milikku, dan berterima kasih atas kehihdupan yang akan jalani bersama."

Sehari setelahnya, Gigi merayakan kabar bahagianya dengan mengunggah foto hitam putih yang memperlihat tangan mungil bayinya menggenggam jari Zayn Malik. "Bayi perempuan kami bergabung di Bumi minggu ini dan dia siap mengubah dunia kami. Sangat mencintainya," tulis dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.