Sukses

Gigi Hadid Pamer Perut Rata Setelah Sebulan Melahirkan

Gigi Hadid meminta penggemarnya agar menggunakan hak suara, tapi warganet justru salah fokus dengan perutnya.

Liputan6.com, Jakarta -  Gigi Hadid baru saja melahirkan bulan lalu. Ia sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Supermodel dunia itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan namun belum diketahui nama sang bayi.

Tak banyak yang bisa disorot dari buah cinta pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik ini. Mereka hanya mengunggah potret tangan si kecil ke laman Instagram masing-masing.

Sebulan pascamelahirkan, Gigi Hadid mengejutkan warganet dengan unggahan terbarunya di Instagram yang merupakan unggahan foto pertama dirinya setelah melahirkan.

Dalam unggahan pada 25 Oktober 2020, wanita berusia 25 tahun itu menampilkan potret mirror selfie. Ia tampil modis dengan setelan outfit kasual. Gigi Hadid memadukan kaus hitam dengan celana model high waist berwarna kuning. Rambut panjangnya digerai membingkai wajahnya yang cantik.

Sekilas tak ada yang berubah dari penampilan Gigi. Kakak dari Bella Hadid itu tetap tampil menawan bak gadis remaja. Perut Gigi bahkan sudah kembali terlihat langsing.

Dalam unggahannya tersebut, Gigi meminta penggemarnya agar menggunakan hak suara mereka dalam pemilihan presiden. Meski begitu, warganet justru salah fokus dengan perut Gigi Hadd yang terlihat rata usai melahirkan.

"Bahkan setelah melahirkan kamu masih terlihat kurus dan menawan" tulis seorang warganet. "Kamu tetap bugar dan semakin cantik setelah menjadi ibu, selamat," timpal warganet lainnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melahirkan di Saat Pandemi

Gigi Hadid melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu, 23 September 2020. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan Zayn Malik lewat unggahan di akun Twitter pribadinya, @zaynmalik. "Bayi perempuan kami ada di sini. Dia sehat dan cantik," tulis Zayn.

Ia juga membagikan sebuah foto yang memperlihatkan buah cintanya dengan Gigi Hadid, meski tak memperlihatkan paras wajah sang bayi.  Dikutip dari situs E! Online, Gigi Hadid dan Zayn Malik memilih tinggal di apartemennya di kawasan Manhanttan, New York, Amerika Serikat, beberapa hari sebelum mereka resmi menjadi orangtua.

Isu bahwa Gigi Hadid tengah berbadan dua sudah beredar sejak April tahun ini. Gigi akhirnya mengakui bahwa ia tengah mengandung, dalam wawancara jarak jauh bersama host acara talk show Jimmy Fallon pada awal Mei 2020.

Kala itu, Gigi Hadid mengatakan ia merasakan hikmah tersendiri, hamil saat pandemi Corona Covid-19 melanda dunia ."Ini seperti hikmah yang indah karena orang-orang bisa di rumah dan bersama-sama, dan kami benar-benar merasakannya hari demi hari," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.