Sukses

Mewah dan Indahya Lokasi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah di Batam

Liputan6.com, Jakarta -  Taqy Malik telah resmi menikahi Serell Nadirah Thalib. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Montigo Resorts, Batam, Kepulauan Riau pada Minggu, 18 Oktober 2020 selepas waktu Ashar.

Pria yang dikenal sebagai penghafal Alquran dan juga pebisnis ini menikahi selebram Serell Nadirah dengan maskawin berupa cincin berlian dan emas seberat 48 gram.

Keduanya resmi menikah di Sand Park Montigo Resorts, Batam. Saat ini, Taqy Malik dan sang istri, tengah menikmati bulan madu di tempat yang sama.

Mantan suami Salmafina Sunan tersebut memilih lokasi yang cukup memanjakan mata untuk melangsungkan pernikahan keduanya. Dilihat dari laman resmi dan akun Instagram @montigoresorts, Senin, 19 Oktober 2020, lokasi pernikahan Taqy Malik beralamat di Jalan Hang Lekir, Nongsa, Batam.

Mereka memilih Function Room Sand Park salah satu fasilitas yang terbilang paling mewah di lokasi resort tersebut. Sand Park diketahui dapat menampung 250-500 tamu undangan.

Momen pernikahan sejoli yang menurut sejumlah sumber dipertemukan melalui taaruf itu terlihat sangat berkesan, karena resor ini menyuguhkan pemandangan langsung ke arah pantai pribadi.

Dari video yang diunggah oleh beberapa influencer sahabat Taqy Malik, para tamu terlihat bisa bebas berdansa di atas hamparan pasir saat momen resepsi pernikahan berlangsung.

Sand Park Montigo Resorts Batam populer dengan hidangan seafood yang menggugah selera. Para tamu juga bisa menikmati romantisnya momen bersantap hidangan serba laut di tepi pantai sambil menyaksikan panorama matahari tenggelam.

2 dari 3 halaman

Cocok untuk Keluarga dan Bulan Madu

Dengan tema interior kamar modern, untuk menginap di Sand Park Montigo Resorts ini, Anda harus merogoh kocek mulai sekitar Rp3 juta per malam.

Tempat ini juga bisa jadi alternatif untuk menghabiskan waktu liburan dengan staycation bersama sahabat dan keluarga. Staycation memang menjadi pilihan yang cukup aman untuk liburan di masa new normal karena protokol kesehatan yang lebih ketat diterapkan oleh pihak hotel.

Ada dua tipe vila yang ditawarkan dalam masa promosi di Montigo Resort: vila satu kamar dan vila dua kamar. Masing-masingnya sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang sangat cocok bagi mereka yang mendambakan privasi waktu staycation bersama keluarga atau teman.

Resor ini juga cocok untuk berbulan madu seperti yang dilakukan pasangan Taqy Malik dan Serell Nadirah. Buat Anda yang tidak menginap dan hanya ingin bersantai di akhir pekan Anda dapat mengunjungi TADD’S Restaurant.

Di resor di daerah Batam inii Anda dapat bersantap siang atau malam sambil menikmati beragam hidangan kuliner favorit, baik lokal maupun internasional.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: